>

BREAKING NEWS: Satu Anggota DPRD Provinsi Jambi Positif Covid19 Usai Kunker dari Bali

BREAKING NEWS: Satu Anggota DPRD Provinsi Jambi Positif Covid19 Usai Kunker dari Bali

JAMBI - Satu anggota DPRD Provinsi Jambi dinyatakan positif Covid19 setelah beberapa hari sebelumnya kunjungan kerja (kunker) di Bali.

Kabar ini dibenarkan Juru bicara satgas penanganan Covid19 Provinsi Jambi Johansyah. \"Anggota DPRD Provinsi Jambi inisial HA, setelah melaksanakan kunker di bali, pulang ke Jambi dan hasil rapit test di RSUD Raden mattaher hasilnya Reaktif, kemudian dilakukan uji swab TCM di RSUD hasilnya malam ini keluar positif Covid19,\" jelas Johansyah kepada Jambiekspres (14/11).

Pasien HA ini sudah dirawat RSUD 2 hari. Ditegaskan Johansyah, tim satgas sudah melakukan tracking dengan melakukan rapit test kepada seluruh anggota DPRD mulai sore sampai malam ini. \"Hanya saja pasien HA ini belum mas belum masuk data hari ini, karena hasil positifnya baru keluar malam ini,\" sebutnya.

Diketahui juga, setelah kunker di Bali para legislator sempat melanjutkan kunker ke Bandung sebelum kembali ke Jambi. Hingga berita ini ditayangkan Johansyah belum mengungkap identitas pasien perdana dari kalangan Dewan Provinsi Jambi ini. Dari informasi dari sumber koran ini di DPRD disebutkan inisial HA duduk di Komisi I yang membidangi pemerintahan. (aba)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: