>

HUT OJK ke-9, Ini Harapan Kepala OJK Provinsi Jambi

HUT OJK ke-9, Ini Harapan Kepala OJK Provinsi Jambi

JAMBI - HUT OJK ke-9 yang jatuh pada Minggu (22/11), Kepala OJK Provinsi Jambi, Endang Nuryadin mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT Tuhan yg maha kuasa, karena atas usia ke 9 tahun OJK tetap diberikan kekuatan dalam mengawal stabilitas sistem jasa keuangan serta melakukan edukasi perlindungan konsumen.

\"Terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan semua stakeholder terkait yg selama ini turut men support tugas dan fungsi OJK,\" kata Endang Sabtu (21/11).
Diharapkan ke depan, semoga stabilitas sistem jasa keuangan semakin tetap terjaga stabil.
\"Literasi dan inklusi keuangan semakin meningkat, sehingga akses keuangan kepada seluruh masyarakat semakin meningkat,\" jelasnya.
Apabila akses keuangan formal semakin meningkat masyarakat akan semakin baik merencanakan keuangannya dengan baik, penghasilannya meningkat, lebih sejahtera dan perekonomian meningkat.
\"Masyarakat mengerti berinvestasi dengan dan terhindar praktek investasi bodong. OJK akan semakin berbakti membangun negeri khususnya membangun negeri. SDM OJK semakin berintegritas dan profesional visioner dan inklusif,\" tandasnya.(yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: