Jangan Iri ya, Melania Trump Jinjing Tas Seharga Rp 701 Juta Tinggalkan Gedung Putih

Jangan Iri ya, Melania Trump Jinjing Tas Seharga Rp 701 Juta Tinggalkan Gedung Putih

 

NEW YORK - Bukan hal baru jika sosok Melania Trump tampil di depan publik dengan bergelimang barang mewah. Namun, menyoroti pakaian Melania di hari terakhir suaminya, Donald Trump, menjabat Presiden Amerika Serikat tentu menjadi sesuatu yang menarik. Apalagi, ibu dari Barron Trump ini sering menyiratkan pesan lewat pilihan busana yang dikenakannya.

Ketika meninggalkan Gedung Putih, Rabu 20 Januari 2021, Melania terlihat mendampingi Donald Trump memakai pakaian serba hitam. Busana itu setipe dengan apa yang dia pakai di momen pelantikan suaminya sebagai Presiden Amerika Serikat di 2017. Melansir New York Post, Melania tidak memakai busana karya perancang busana Amerika. Dia memilih memakai jaket Chanel, gaun Dolce & Gabbana dan sepatu hak tinggi dari Christian Louboutin.

Sementara tas yang dibawanya adalah Hermès Birkin kulit buaya yang harganya mencapai 50.000 dollar AS atau sekitar Rp 701,3 juta. Baik Melania maupun Donald Trump, keduanya tidak terlihat memakai masker.   Diterangkan Vanessa Friedman, redaktur fashion dari New York Times, Melania Trump pergi dari Gedung Putih dengan memakai item fashion luxury yang harganya selangit. Semua merek yang dipakai adalah langganan Melania Trump. Namun, beberapa netizen mengkritiknya karena mantan model itu memilih memakai mereka buatan Eropa dibanding Amerika. (ngopibareng/jpnn)


Sumber: www.jpnn.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: