>

Dimsum Party CitraRaya City

Dimsum Party CitraRaya City

JAMBI – CitraRaya City Mendalo - Jambi tidak henti-hentinya menyelenggarakan promo menarik bagi masyarakat Jambi. Seperti yang dilakukan Sabtu (13/2) lalu, CitraRaya City Mendalo – Jambi menggelar promo Open House Dimsum Party, yang berlokasi di Marketing Gallery CitraRaya City Mendalo – Jambi, Marketing Manager CitraRaya City Mendalo – Jambi, Lenvrina mengatakan, kegiatan Open House Dimsum Party adalah untuk mengundang baik konsumen baru yang memang ingin memiliki hunian di CitraRaya City Mendalo – Jambi, maupun konsumen lama, yang ingin repeat order atau memberikan referensi rekan/kerabat mereka untuk hunian atau investasi properti di CitraRaya City Mendalo – Jambi.
“Berdasarkan database dari sales dan marketing kami,” kata Lenvrina Sabtu (13/2) lalu.
Selain menikmati dimsum, konsumen juga dimanjakan dengan Live Music dilokasi kegiatan Dimsum Party. Selain itu selama kegiatan Dimsum Party pihaknya juga memberikan promo KPR berupa cashback DP hingga 100 persen dan free biaya akad kredit.
“Akad kredit ini nantinya kami yang tanggung,” terangnya.
Bagi konsumen yang tidak ingin berhubungan dengan bank, developer pun memberikan program Cash bertahap sampai dengan 60x kepada konsumen dengan tanpa DP, tanpa bunga serta tanpa BI Checking.
“Khusus transaksi hari ini ada pengajuan tertentu, bisa langsung approve,” ujarnya.
Promo menarik ini berlaku bukan saja untuk rumah sederhana yang dimiliki CitraRaya City Mendalo – Jambi, tapi juga Real Estate (RE) dan RE Premium, jadi seluruh kategori tipe rumah di CitraRaya City Mendalo – Jambi, berhak mendapatkan promo menarik tersebut.
“Selama Februari kami juga memberikan Lucky Angpao bagi konsumen baru yang memilih hunian di CitraRaya City Mendalo – Jambi, Lucky Angpao ini berisi angpao hingga nominal Rp 5 juta,” tandasnya. (yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: