>

Mas Yuyung Saksi Kami

Mas Yuyung Saksi Kami

Mas Yuyung pula yang dengan kreatif memotret Bu Risma di atas Taman Bungkul, menggunakan truk pemkot. Waktu itu Bu Risma masih menjabat Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan. Tim Metropolis kami menobatkannya sebagai tokoh terbaik waktu itu. Momen itulah yang mungkin mendorong Bu Risma menjadi seperti sekarang.


Mas Yuyung ketika melakukan sesi pemotretan Bu Risma dan Mas Whisnu Sakti Buana saat keduanya menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya.

Tentu saja, masih banyak lagi foto-foto bersejarah yang dihasilkan Mas Yuyung. Banyak pula ide foto-foto seru yang kami hasilkan bersama. Dan foto-foto itu banyak yang mengena, karena Mas Yuyung memang punya sudut pandang agak usil. Dan memang, selama saya kenal dia, orangnya memang usil!

Jujur, saya sudah lama tidak bertemu Mas Yuyung. Praktis sejak saya tidak lagi aktif bekerja di media. Tapi Mas Yuyung akan selalu menjadi bagian dari sejarah keluarga saya.


Abah Dahlan Iskan ketika menjadi penguji eksternal dalam ujian doktor Mas Yuyung pada 2016 silam. 

Bagaimanapun, dia saksi kunci bagi saya dan istri. Foto pertama kami berdua itu sudah bertahun-tahun kami taruh di kamar, mau tidak mau setiap hari pasti kami lihat.

Selamat jalan Mas Yuyung, terima kasih sudah jadi \"kompor\" keluarga kami... (azrul ananda)

 

Foto-Foto: Facebook Mas Yuyung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: