FTK UIN STS Jambi Gelar Perumusan Program Kerja

FTK UIN STS Jambi Gelar Perumusan Program Kerja

JAMBI-Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN STS Jambi melaksanakan perumusan program kerja tahun 2021 di aula Pasca Sarjana Kampus Telanaipura pada 15-16 Februari 2021.

\"2A_101\"

Dekan dan para Wakil Dekan FTK UIN STS Jambi

Rapat yang dilaksanakan selama dua hari tersebut, dihadiri  Dekan FTK, Dr. Hj. Fadlilah,M.Pd, Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. Risnita,M.Pd, Wakil Dekan Bidang Administrasi, Perencanaan dan Keuangan, Dr. Najmul Hayat, M.Pd.I dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Dr. Yusria,M.Ag.

\"3A_97\"

Peserta kegiatan

Adapun peserta terdiri dari para Ketua dan Sekretaris Program Studi dan subkoordinator ditambah beberapa calon dosen yang perbantukan pada setiap Prodi di lingkungan FTK. Total keseluruhan peserta berjumlah 52 orang. Kegiatan ini mengikuti protokol kesehatan yang ketat mulai saat memasuki area kampus.

\"4A_90\"

Kegiatan perumusan program kerja FTK UIN STS Jambi tahun 2021

Dalam sambutannya, Dekan FTK UIN STS Jambi, Dr. Hj. Fadlilah, M.Pd mengatakan kegiatan ini sangat penting dilaksanakan guna mensikronkan IKU berbasis akreditasi dalam mewujudkan Kinerja FTK yang bermutu.

“Kegiatan ini kita harapkan mampu menghasilkan output berupa rumusan program kerja FTK 2021. Output dimaksud akan dijadikan panduan bagi warga FTK dalam mengawal proses pencapaian Indikator Kinerja Utama Dekan yang telah ditetapkan pada Raker UIN STS sebelumnya. Tentu saja harapan lebih jauh adalah terwujudnya FTK yang bermutu, sehingga menambah animo masyarakat untuk memilih FTK sebagai destinasi melanjutkan kuliah,” jelas Fadlilah.

\"5A_63\"

Peserta saat menyusun, memaparkan dan mendiskusikan program kerja prodi masing – masing

Dalam kegiatan tersebut, setiap prodi yang ada di lingkup FTK UIN STS Jambi menyusun, memaparkan dan mendiskusikan program kerja masing-masing dengan didampingi langsung oleh Dekan dan para Wakil Dekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: