>

Unja Luncurkan 8 Aplikasi Terintegrasi dan BLU

Unja Luncurkan 8 Aplikasi Terintegrasi dan BLU

JAMBI- Universitas Jambi melaksanakan Launching Aplikasi Terintegrasi dan Badan Pengelola Usaha (BPU) Tahun 2021. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Senat Gedung Rektorat Lantai III Kampus Unja Mendalo dihadiri oleh Wakil Rektor, Dekan, Kepala Biro, Ketua Lembaga dilingkup Unja.

Launching ini dilakukan langsung oleh Rektor Unja Prof. Drs H. Sutrisno, M.Sc, Ph.D dengan menekan tombol scanning sebagai simbol diresmikannya aplikasi baru di Unja ini.

Rektor mengatakan, ada delapan aplikasi yang diluncurkan, yaitu aplikasi Siremun, Siuda, Sikaja, Silabor, Sikama, Sikemas, Khatam Quran, dan Aplikasi Saestu. Aplikasi tersebut dihadirkan dalam rangka mensukseskan pengembangan sistem informasi terintegrasi sebagai tuntutan PTN BLU dan sebagai Badan Pengelola Usaha (BPU). \"Ini juga sebagai salah satu usaha untuk mensukseskan platform Unja Smart dan Kampus Merdeka, Merdeka Belajar,\" sebut Rektor.

Dengan hadirnya aplikasi terbaru ini salah satunya bermanfaat dapat merekam kinerja Dosen dan Tenaga Pendidik sebagai bahan dasar pembayaran gaji di Unja yang telah menggunakan status perguruan tinggi BLU. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk merekam tunjangan kinerja (Remunerisasi) pada tiap semesternya.

Dengan Aplikasi yang baru diluncurkan dapa digunakan untuk menjembatani dan merekam kegiatan-kegiatan pada masing-masing unit kerja. Baik itu fakultas, lembaga serta unit layanan lainnya di lingkungan Unja. (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: