Aris Munandar jadi Ketua RT 45 Villa Cendrawasih Alam Barajo

Aris Munandar jadi Ketua RT 45 Villa Cendrawasih Alam Barajo

JAMBI - Meski awalnya sempat bersaing sengit, namun akhirnya Aris Munandar berhasil memperoleh suara terbanyak dalam pemilihan ketua RT 45 Villa Cendrawasih Kelurahan Mayang Mangurai Kecamatan Alam Barajo. Aris Munandar berhasil menyisihkan kandidat calon ketua RT 45 laimnya yakni Suyono dan Gartam Handaya. Berdasarkan hasil perhitungan akhir pemilihan calon ketua RT 45 ini Aris Munandar mendapatkan perolehan suara sebanyak 33 suara, sedangkan Suyono 25 suara, Gartam Handaya 4 suara dan suara tidak sah 2 suara.

\"WhatsApp

Dari kiri ketua RT 45 terpilih dan mantan ketua RT 45 Villa Cendrawasih Alam Barajo

\"Dari total 79 warga, yang menggunakan hak pilihnya 64 warga, perhitungan suara kami mulai sesuai kesepakatan warga, dan saat penghitungan suara, tidak diperkenankan warga yang belum menggunakan hak pilihnya, untuk melakukan pencoblosan,\" kata Ketua Pemilihan RT 45 Villa Cendawasih Fadhlul Rahman Sabtu (13/2) lalu.
Sementara Ketua RT45 Villa Cendrawasih terpilih, Aris Munandar dalam sambutannya mengatakan, siap menjalankan amanah yang telah diberikan oleh warga, dan melanjutkan program ketua RT 45 sebelumnya.
\"Kami akan terus menjaga kekompakan dan lebih mempererat tali silahturahmi,\" jelas Aris.
Dirinya pun siap menerima masukan warga untuk lebih memajukan perumahan Villa Cendrawasih, apalagi dimasa kepimpimpinan ketua RT 45 sebelumnya, Villa Cendarawasih sudah cukup baik.
\"Dalam waktu dekat saya akan memilih perangkat RT agar prorgram-program RT 45 bisa dijalan lebih baik lagi,\" harapnya.
Ketua RT 45 Villa Cendrawasih sebelumnya, Ade Setiawan mengucapkan selamat kepada ketua RT 45 terpilih, diharapkan ketua RT 45 terpilih dapat menjalankan programnya lebih maksimal, untuk memajukan perumahan RT 45 Villa Cendrawasih.
\"Mudah-mudahan ketua RT 45 terpilih memberikan arah yang lebih baik dalam memimpin. Saya juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada warga RT 45, karena selama 6 tahun telah mempercayakan saya sebagai ketua RT 45,\" tandas Ade. (yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: