>

Ada Loker Baru Nih! Bayaran Menggiurkan untuk Orang-orang yang Mau Kena COVID-19

Ada Loker Baru Nih! Bayaran Menggiurkan untuk Orang-orang yang Mau Kena COVID-19

JAMBIEKSPRES.CO.ID-Ditengah negara lain berjuang menyembuhkan masyarakatnya yang terkena Covid-19, negara Inggris justru membuka pekerjaan baru bagi orang-orang yang ingin terkena Covid-19!

 

Yaps, Inggris menghebohkan dunia lantaran tengah mencari relawan yang bersedia disuntikan virus Covid-19 kedalam tubuhnya.

Namun hal tersebut bukan tanpa tujuan loh tipstrenners melainkan untuk mempercepat riset vaksin Covid-19 dengan metode uji klinis.

Selama ini, uji klinis dilakukan dengan memberi vaksin pada satu kelompok relawan, dan memberi plasebo pada kelompok lainnya.

Hasil pengujian kedua kelompok ini lalu dibandingkan untuk mendapatkan data mengenai kasus infeksi Covid-19.

Sementara, pada uji klinis terbaru yang telah disetujui pemerintah, 90 relawan sehat akan disuntik vaksin Covid-19 lalu dipaparkan virus Covid-19 pada dalam tubuhnya.

Setelah itu para relawan yang telah disuntikan akan diisolasi selama 14 hari dan dipantau oleh peneliti untuk melihat berapa banyak relawan yang sakit setelah menerima vaksin dan terpapar Covid-19.

“Tentu saja prioritas utamanya adalah keamanan para relawan,” kata ahli dari Imperial College London, Peter Openshaw, dikutip dari Reuters, Jumat (19/2/2021).

Tapi tetap untuk keamanan para relawan, penelitin hanya menyuntikan virus Covid-19 dalam jumlah kecil pada tubuh.

Relawan juga akan diberikan kompensasi sekitar Rp1,7 juta sehari dan kesehatannya dipantau penuh selama setahun.

Gimana ya tipstrenners apa kalian masih mau jika penelitian ini dilakukan di Indonesia dan hanya diiming-imingi dengan uang? Kalo admin sih maaf ajah nih ya!

 
 

(ayu/tipstren)

Sumber: www.tipstren.pojoksatu.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: