Jelajah Sumatera bersama Honda PCX, Tangguh Banget!

Jelajah Sumatera bersama Honda PCX, Tangguh Banget!

JAMBI – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menyambut kedatangan 9 (Sembilan) bikers dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Bogor yang melakukan touring dengan tajuk “Jelajah Sumatera, Road to 0 KM Sabang Indonesia”. (02/03)
Section Head Marketing Communication, Frank Setia mengatakan 9 bikers HPCI Bogor tersebut bernama Hengky (Ketua Chapter), Ridho, Rama, Aphong, Zuki, Zamir, Hengky Asril, Zoel, Hendri dan Hendriini. Bersama Ketua HPCI Chapter Jambi Septiyan, kami sambut hangat kedatangan mereka.
HPCI Chapter Bogor sampai di Kota Jambi pukul 6 sore, setelahnya para bikers mengunjungi base camp HPCI Chapter Jambi dan city rolling menuju Tugu Keris Siginjai dan Masjid Agung Al-Falah atau yang sering disebut dengan Masjid 1000 Tiang.
“Besok paginya kami melepas HPCI Bogor untuk lanjut touring ke Pekanbaru. Tak lupa pula kami ingatkan untuk selalu hati-hati dijalan, gunakan riding gear yang lengkap, patuhi rambu-rambu lalu lintas juga protokol Kesehatan dan Cari Aman saat di jalan” tutup Frank. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: