Dituntut untuk Berpenampilan Rapi dan Elegant

Dituntut untuk Berpenampilan Rapi dan Elegant

Senior Sales manager menjadi bagian terpenting di sebuah perusahaan, sebut saja di dunia perhotelan dikarenakan peranan nya yang menguntungkan bagi perusahaan. Seseorang yang mengemban jabatan ini, tentu nya diwajibkan untuk dapat mengarahkan para team Sales & Marketing dengan tujuan untuk mencapai target yang telah di tertentukan.

Dengan kata lain ia akan menjadi pemimpin dari tim penjualan yang ada di sebuah hotel. Memperkenalkan, Ibu Suharwati Purba, selaku Senior Sales Manager ASTON Jambi Hotel & Conference Center. Beliaulah yang menjadi pimpinan dalam tim Sales & Marketing di ASTON Jambi.

Ibu Suharwati Purba menetapkan karyawan yang potensial, karena dalam perusahaan, penjualan dianggap sebagai detak jantung. Apabila pemasaran perusahaan meningkat, maka perusahaan tersebut tentu saja mendapatkan keuntungan yang maksimal. Begitu pula sebaliknya.

Beliau bertanggung jawab penuh dalam hal memimpin dan mengarahkan tim sales sehingga dapat bekerja dengan baik sehingga bisa memberikan kontribusi bagi hotel. Bahkan beliau juga bertanggung jawab terhadap pencapaian target penjualan yang telah ditetapkan oleh perusahaan.

Jadi keberhasilan tim Sales & Marketing khususnya akan menjadi tanggung jawabnya besar beliau khususnya sehingga pekerjaan Sales & Marketing ini harus dilakukan dengan menggunakan strategi tepat agar bisa berhasil.

Mengawali karir sebagai Operator Telepon di salah satu perusahaan pelayaran di Indonesia, menjadi Langkah awal karir beliau hingga menghantarkan beliau terjun ke dunia perhotelan dan langsung ke hotel bertaraf Internasional seperti ASTON Jambi.

”Banyak hal menyenangkan dan penuh tantangan membuat saya menjatuhkan pilihan saya untuk tetap bekerja didunia perhotelan, serta dituntut untuk terus berpenampilan rapi dan elegant membuat saya semakin nyaman bekerja dan bertemu dengan banyak orang” ujar Wati, sapaan akbrab beliau.

 

ASTON Jambi Hotel & Conference Center, the most trusted hotel in the Archipelago.

Tentang Archipelago International.

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, yang mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel lainnya sedang dalam pengembangan di Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: