>

Rektor Buka Kejuaraan Tenis Unja 2021

Rektor Buka Kejuaraan Tenis Unja 2021

JAMBI - Pembukaan acara Kejuaraan Tenis Piala Rektor Universitas Jambi 2021 sukses dilaksanakan pada Kamis, (11/03) pagi hari kemarin. Pembukaan ini dilaksankan secara langsung di kawasan Lapangan Tenis Pascasarjana Universitas Jambi, dengan dihadiri oleh pejabat dilingkup Universitas Jambi yang turut serta dalam pembukaan Kejuaraan Tenis tersebut.

\"2_3\"

Rektor akan memukul bola tenis sebagai tanda dimulainya Kejuaraan Tenis Piala Rektor Universitas Jambi 2021

Dr. M. Ali, M.Pd selaku Ketua Pelaksana Kejuaraan Tenis Piala Rektor Universitas Jambi 2021 menjelaskan, peserta yang mengikuti pertandingan Kejuaraan Tenis Piala Rektor Universitas Jambi 2021 ini yaitu sebanyak 250 orang, yakni berasal dari Surabaya, DKI Jakarta, Sumatra Barat, Palembang, Riau, Lampung dan Medan. Kejuaraan ini diselenggarakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar pemain tenis nasional, serta sekaligus sebagai ajang promosi Universitas Jambi melalui bidang keolahragaan.
Kejuaraan Tenis ini dilaksanakan pada tanggal 11-14 Maret 2021 yang bertempatan di Lapangan Tenis Universitas Jambi Telanaipura dan Lapangan Tenis Diskepora Kota Baru. \"Acara ini diadakan untuk mejalin silaturahmi antara pemain tenis sekala nasional. Adapun kategori yang dipertandingan yaitu ganda putra prestasi, ganda putra veteran dan ganda beregu putra,” jelas ketua pelaksana.

\"3\"

Peserta yang mengikuti pertandingan Kejuaraan Tenis Piala Rektor Universitas Jambi 2021

Kegiatan ini diresmikan langsung oleh Rektor Universitas Jambi Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc., Ph.D, dihadiri juga oleh para Wakil Rektor dan Dekan di lingkup Universitas Jambi. Terlihat hadir juga sesepuh tenis sekaligus mantan Rektor Unja, H.Kemas Arsyad Somad, Direktur Bank jambi, Kepala Bank Mandiri Cabang jambi, Ketua Pelti Kota Jambi, Ketua Pelti Kota Medan, Rektor UNP dan lainnya.

\"4\"

Foto bersama

Rektor Universitas Jambi Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc., Ph.D menambahkan, Kejuaraan Tenis Piala Rektor ini merupakan agenda tahunan Universitas Jambi yang digelar untuk melangsungkan tradisi yang telah di bangun oleh pendiri Universitas Jambi terdahulu, dan juga sebagai ajang sportifitas dalam bidang keolahragaan. Dalam keadaan pendemi Covid-19 saat ini, protokol kesehatan selalu diterapkan demi keberlangsungan Kejuaraan Tenis Piala Rektor ini. “Kita lanjutkan tradisi yang sudah dibangun para pendiri Unja, menjadi ajang silaturahmi dan memfasilitasi bakat atlet tenis,” ujar Prof. Sutrisno.

\"5_2\"

Saat pembukaan kegitan, terlihat sejumlah piala yang akan diperebutkan oleh peserta lomba


Kejuaraan Tenis Piala Rektor ini sudah berlangsung sejak lama, diselenggarakan tidak lebih untuk menjalin silaturahmi di luar kampus. Saat ini untuk lapangan telah kami renovasi, gedung-gedung juga telah direnovasi dan dapat digunakan dengan baik. “Kita juga selalu menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah. Serta kita bangun sportifitas yang terpenting selalu jaga sehat,” tutupnya. (mg2)




Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: