>

Tahap 2, Pemkot Siapkan 50 Vaksinasi bagi Awak Media

Tahap 2, Pemkot Siapkan 50 Vaksinasi bagi Awak Media

JAMBI - Pemkot Jambi kembali memberikan jatah vaksinasi untuk awak media pada tahap kedua yang dilaksanakan di Puskesmas Paal Merah 2 pada Sabtu (13/3).

Kadiskominfo Kota Jambi, Nirwan Ilyas mengungkapkan hari ini merupakan hari terakhir vaksinasi Covid-19, yang diperuntukkan bagi awak media.
\"Sekarang hari terakhir, karena kami bersama Dinkes Kota Jambi, seminggu sebelumnya juga telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Paal Merah 1, sekarang dilaksanakan vaksinasi di Puskesmas Paal Merah 2 bagi awak media,\" jelasnya.

Dikatakannya, pada saat vaksinasi Covid-19 tahap pertama, pihaknya telah melakukan vaksinasi kepada 78 wartawan, ditambah 50 orang dari Pemkot Jambi, dengan total keseluruhan vaksinasi tahap pertama sebanyak 103 orang. \"Untuk tahap kedua kami telah siapkan vaksin sebanyak 50 vaksin yang diperuntukkan bagi awak media,\" urainya.

Dia meminta kepada awak media untuk sesegera mungkin melakukan suntik vaksin, karena ini meruapakan hari terakhir. Bagi yang telah suntik vaksin untuk kemudian melakukan suntik vaksi kedua pada tanggal 27 Maret mendatang.
\"Efek pemberian vaksin tidak ada, hanya demam sedikit dan lapar saja, itu gejala normal,\" tandasnya. (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: