>

Mantan Istri Zumi Zola Muncul Tanpa Hijab, Netizen: Astagfirullah Segitunya ya!

Mantan Istri Zumi Zola Muncul Tanpa Hijab, Netizen: Astagfirullah Segitunya ya!

JAKARTA — Penampilan berbeda ditampilkan Sherrin Tharia, mantan istri terpidana korupsi Zumi Zola. Baru-baru ini ia bikin geger sosial media lantaran membagikan foto bareng dua anaknya dengan penampilan tanpa hijab. Sherrin yang dulunya tampil berhijab kini tampil cuek dengan memamerkan rambutnya yang dipangkas pendek.

Tampak pada foto, kedua putranya duduk di pangkuan Sherrin dan masing-masing menunjukkan senyuman ke arah kamera. “With my bodyguards. My spirit and energy,” tulis Sherrin dalam keterangan dua foto yang diunggah di Instagram pada Minggu (14/3/2021).

Beragam tanggapan dan julidan iseng warganet melihat keputusan Sherrin melepas hijab. Ada yang kecewa, kaget, hingga menunjukkan reaksi dukungan terhadapnya.

“Astaghfirullah segitu nya yaaa sampe buka Hijab,” celetuk @zaha***.

“Mungkin kl berhijab gak ada lagi yang mau ama dia.jdi lepas hijab biar keliatan cantiknya,” sindir akun @sinsin***.

“Smoga idola ku ini mendapat hidayah nya lagi, tetep support krn apapun yg terjadi itu urusan pribadi mu dengan sang Pencipta masalah dan solusi di hidup mu…by mamak2 jambi,” sebut @batis***.

Diketahui, Mantan Gubernur Jambi Zumi Zola dan Sherrin Tharia resmi bercerai pada 12 Agustus 2020.

Zumi yang meringkuk di penjara karena kasus korupsi diduga jadi alasan retaknya rumah tangga mereka. Keduanya dikaruniai dua orang putra. (endra/fajar)

Sumber: www.fajar.co.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: