>

Royal Nusantara Resto

Royal Nusantara Resto

JAMBI-Sebuah konsep baru dan pertama Resto di Kayu Aro dengan sajian pemandangan kebun teh yang eksotis. Lokasi Royal Nusantara Resto tepatnya di Kabupaten Kerinci, Kecamatan Kayu Aro Barat, Desa Bedeng 8. Royal Nusantara Resto berjarak ± 46 KM dari Kota Sungai Penuh atau perjalanan ± 50 menit.

\"RESTO-2\"

Suasana Royal Nusantara Resto sangat asri

Royal Nusantara Resto merupakan Konsep Optimalisasi Aset PT Perkebunan Nusantara VI yang bekerjasama dengan PT Sinergi Kreasi Nusantara. Sebagai wujud pelestarian bangunan tempo dulu yang berpadu dengan konsep masakini, PT Sinergi Kreasi Nusantara membuat sebuah Resto yang pertama dan satu-satunya di Kayu Aro. Pengunjung resto juga disajikan dengan pemandangan kebun teh milik PT Perkebunan Nusantara VI yang berpadu dengan pemandangan Gunung Kerinci. Selain makanan dan minuman Royal Nusantara Resto juga menyediakan sarana Meeting Room (Ruang Rapat).

\"RESTO-3\"

Royal Nusantara Resto

Royal Nusantara Resto menyanyikan makanan dan minuman dengan beraneka variasi, diantaranya minuman teh dan kopi dari perkebunan PT Perkebunan Nusanatara VI. Selain itu Royal Nusantara Resto juga menyanyikan makan tradisional yang bernuansa rumahan dan makan modern. Makanan dan minuman yang disajikan juga dibandrol dengan harga yang sangat bersahabat bagi para wisatawan. (adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: