Sinsen Berikan Penghargaan pada 3 AHASS Pelayanan Claim Terbaik Se-Provinsi Jambi

Sinsen Berikan Penghargaan pada 3 AHASS Pelayanan Claim Terbaik Se-Provinsi Jambi

JAMBI - Berlokasi di Kantor Sinsen Abunjani Sipin, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda memberikan penghargaan kepada 3 (tiga) Claim Processor AHASS terbaik se-Provinsi Jambi bersama PT Astra Honda Motor (AHM) dalam acara AHASS Meeting 2021. (16/03)
GM Marketing Operation Sinsen Erwin Susanto mengatakan kami memiliki total 60 AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) dan 60 orang Claim Processor yang tersebar di Provinsi Jambi dan pada hari ini kami memberikan apresiasi untuk 3 (tiga) orang claim processor AHASS dengan pelayanan claim terbaik se provinsi jambi.
Dalam kegiatan ini, turut hadir Steffanus Randy Raharja – Service Engineer TSD  AHM Area Region Sumatera.
 Berikut nama 3 mekanik Honda yang meraih penghargaan dalam kategori Super Claim 2020 :
1.    Riki Alby Praja – AHASS CV. Wulan Jaya Motor RImbo
2.    Feri Ferdiansyah – AHASS PT. Mega Wahana Pesona Sengeti
3.    M. Robby Setiawan – PT. Sinar Sentosa Primatama Sipin
“Dengan adanya reward ini berharap dapat memberikan motivasi kepada mekanik yang lain karena ini merupakan wujud dari komitmen kita bersama untuk selalu menjaga kualitas layanan bengkel resmi Honda (AHASS)” tambah Erwin.
“Selamat kepada para pemenang super Claim 2020, hal ini tentunya kami PT. AHM dan MD SSP turut bangga terhadap pencapaian ini. Terus berkarya terus semangat dalam melayani hak garansi dari konsumen, dan bagi yang belum berkesempatan menjadi pemenang dalam periode ini tetap semangat untuk selalu memberikan yang terbaik” tambah Steffanus Randy Raharja Service Engineer TSD  AHM Area Region Sumatera. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: