Odua Weston Hadirkan Promo Selera Nusantara

Odua Weston Hadirkan Promo Selera Nusantara

JAMBI-Ricks Kitchen by Odua Weston Jambi dikenal sebagai tempat dengan Kualitas Makanan yang baik. Dari segi Konsistensi Rasa dan Kebersihan sangat diperhatikan. Kini Rick’s Kitchen hadir dengan Promo terbaru nya, yaitu Selera Nusantara. Promo ini menawarkan Makan Siang Buffet Sepuasnya, tentu dengan berbagai macam piilihan menu yang juga berkualitas. Diantaranya, Ikan Asam Manis, Ayam Kailo, Ayam Garang Asam, Mie Goreng Aceh, Oseng-oseng Ati Ampela, Tahu dan Tempe Penyet, Batagor, Aneka Sambal, dan masih banyak lagi. Varian menu yang ditawarkan juga berbeda-beda setiap harinya.

Selera Nusantara dibandrol dengan harga Rp 59.000,- nett/orang, dan berlaku setiap hari Senin s/d Jumat, mulai pukul 11.00 s/d 13.30 WIB.  Rick’s Kitchen by Odua Weston Jambi juga konsisten menerapkan Protokol Kesehatan COVID-19 sesuai Instruksi Pemerintah. Seperti pembatasan jarak duduk, jumlah pengunjung, dan sistem pengambilan makanan yang diatur untuk kenyamanan bersama.

Ricks Kitchen by Odua Weston Jambi mewajibkan setiap tamu menggunakan Sarung Tangan Plastik yang telah disediakan untuk setiap pengambilan makanan. Sehingga ini menjadi jaminan untuk Kebersihan dan Kenyamanan bersama.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan Kunjungi Instagram kami di Odua Weston Jambi, atau hubungi :

(T)          : 0741 – 35568

(M)        : 0821-7608-5757

(WA)     : 0882-7649-0779 (Sindi – F&B Sales). (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: