>

ITS-NU Akan Laksanakan Webinar Siapkan Lulusan Siap Kerja Pada Perusahaan Kelas Dunia

ITS-NU Akan Laksanakan Webinar Siapkan Lulusan Siap Kerja Pada Perusahaan Kelas Dunia

JAMBI - Institut Teknologi dan Sains Nahdiatul Ulama (ITS-NU) Jambi kembali mengadakan webinar dengan mengahadirkan pakar dan praktisi teknologi Informasi, Eko Kurniawan,S.T,M.Kom,M.B.A yang merupakan senior solution erchitect british telecom London, United Kingdom. Kegiatan dilaksanakan, Sabtu (27/3) secara zoom pada pukul 15.30 sampai selesai.
Dijelaskan, Rektor ITS-NU Jambi, Prof. Dr. H. Lias Hasibuan,MA kegiatan ini dilaksanakan sebagai bekal bagi calon mahasiswa dan mahasiswa untuk mempersiapkan diri saat memasuki dunia kerja. Untuk itu ITS-NU mengkat tema, peluang dan tantangan sarjana lulusan Indonesia untuk bekerja pada perusahaan kelas dunia di Negara maju.
“Sesuai tema yang diangkat kita ingin memiliki lulusan yang siap kerja pastinya ditambah menghadirkan narasumber yang snagat berkompeten dibidang ini,” jelas Rektor ITS-NU Jambi.
Webinar ini dipandu dengan moderator, Nazarudin,S.Si,M.Si,Ph.D dan bagi peserta yang ingin mengikuti kuliah umum virtual ini cukup menghubungi, Elfitria (085268863710) dan Zainul (082249132962) agar mendapatkan E-Certificate. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: