>

Unja Gelar Kejuaraan Bulutangkis Rektor

Unja Gelar Kejuaraan Bulutangkis Rektor

JAMBI - Pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Rektor Cup 1 Universitas Jambi sukses digelar dengan meriah. Pembukaan disertai dengan Peresmian Lapangan Bulutangkis dan Peresmian Klub Bulu Tangkis Pinang Masak yang diselenggarakan di Gedung Jurusan Olahraga dan Kepelatihan Universitas Jambi, Sabtu (03/04).

Pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Rektor Cup 1 Universitas Jambi dibuka langsung oleh Rektor Universitas Jambi Prof. Drs. H. Sutrisno., M.Sc., Ph.d. Pembukaan ini ditandai dengan dilakukannya service shuttlecock pertama oleh rektor dan pemberian kelengkapan perlombaan.

\"2A_112\"

Peserta yang hadir saat pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Rektor 2021

Roli Mardian, S.Pd., M,Pd selaku ketua panitia mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh 519 peserta dari berbagai kabupaten dan kota se-Provinsi Jambi. Acara Kejuaraan Bulutangkis Rektor Cup 1 Universitas Jambi berlangsung selama 8 hari, mulai dari tanggal  02 -  09 April 2021.

\"3A_108\"

Service shuttlecock pertama oleh rektor sebagai tanda dimulainya Kejuaraan Bulutangkis Rektor 2021

Acara ini diselenggarakan untuk menciptakan solidaritas Klub Bulutangkis Universitas Jambi serta  menjadi wadah untuk mengembangkan bakat pencinta bulutangkis di Provinsi Jambi. “Acara ini diharapkan dapat menciptakan bibit-bibit unggul yang akan menjadi penerus dalam ajang bulutangkis berskala Nasional maupun Internasional,” sebut Roli Mardian.

\"4A_99\"

Wakil rektor, Dekan dan pejabat di lingkup Unja yang hadir saat pembukaan kegiatan

Rektor Unja, Prof. Drs. H. Sutrisno., M.Sc., Ph.d menjelaskan, setiap tahun Universitas Jambi telah menyelenggarakan pertandingan Bulutangkis berskala nasional. Untuk tahun ini dan pertamakalinya dilaksanakan di Gedung Jurusan Olahraga dan Kepelatihan Universitas Jambi yaitu Kejuaraan Bulutangkis Rektor Cup 1 Universitas Jambi 2021.

\"5A_70\"

Sambutan Rektor Unja

Rektor juga mengatakan, terselanggaranya acara ini juga merupakan sebagai ajang pembinaan keolahragaan dalam bidang bulutangkis. “Acara ini merupakan acara tahunan Universitas Jambi, namun untuk tahun ini untuk pertamakalinya diadakan acara Kejuaraan Bulutangkis Rektor Cup 1 Universitas Jambi 2021. Ada 23 kelas pertandingan yang telah disiapkan. Harapan saya semoga acara ini dapat terselenggara dengan baik dan sportif dan tetap mematuhi protokol kesehatan covid tentunya,” jelasnya. (mg2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: