>

Tips Jitu Bertahan Lama dalam Berhubungan Seks, Jangan Lupa Coba Ya

Tips Jitu Bertahan Lama dalam Berhubungan Seks, Jangan Lupa Coba Ya

Tapi saat kamu melakukan oral seks, sebaiknya pasangan kamu tetap melakukan sesuatu terhadap kamu. Jadi tidak ada yang benar-benar diam selama hubungan intim berlangsung.

Ketika kamu mendengar hembusan nafasnya saja sudah bisa membuat kamu terangsang, maka itu tandanya kamu sudah benar-benar ingin melakukan hubungan seks. Jangan ditunda, segera lakukanlah.

4. Lakukan beberapa posisi sex

Ciptakan posisi yang sama-sama membuat kamu dan pasangan merasa leluasa untuk bergerak, ini malah membuat hubungan intim terasa lebih menyenangkan.

Tangan suami bisa berkeliaran secara bebas dan kamu bisa menikmati Lakukan ganti posisi setidaknya 2 atau 3 posisi seks. Akan lebih baik jika kamu sesekali berada di atas.

Posisi woman on top juga menyenangkan karena sebagai istri kamu bisa mengatur semuanya dari atas sana.

5. Lakukan Dengan Perlahan

Lakukan dengan perlahan jadi kamu tidak perlu bermain dengan cepat, Karena tidak ada serunya bagi perempuan jika suami sudah main cepat sejak awal berhubungan seks.

Perempuan memerlukan waktu yang lebih lama agar darah mengalir ke panggul dan vagina agar daya rangsang terasa semakin tinggi.

Cara berhubungan intim yang tepat agar tahan lama adalah lakukan tahap demi tahap secara perlahan. Jika suami bisa menggunakan kondom ini juga bisa memanfaatkan untuk suami tahan lama di atas ranjang.(ayu/tipstren)

Sumber: www.tipstren.pojoksatu.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: