MMKSI Optimis Tingkatkan Pangsa Pasar Penjualan 2021

MMKSI Optimis Tingkatkan Pangsa Pasar Penjualan 2021

Sebagai program rutin dalam mendukung dunia Pendidikan, MMKSI mendonasikan 5 unit Xpander untuk bahan praktik, serta memberikan pelatihan sekolah menengah kejuruan

  1. Mitsubishi CSR Humanity Program

Pada sisi kemanusiaan Mitsubishi Motors optimalisasikan fungsi dan manfaat Outlander PHEV untuk mendukung penanggulangan bencana dan pencegahan COVID-19. Selain itu Mitsubishi Motors di Indonesia juga mendonasikan 5 unit L300, donasi wastafel protabel  dan Donasi 9,000 masker N95 sebagai dukungan terhadap kegiatan pencegahan COVID-19

 

Target dan Strategi 2021

Untuk lebih meningkatkan posisi brand Mitsubishi Motors di Indonesia, serta mencapai target penjualan tahun 2021, MMKSI akan mengimplementasikan berbagai aktifitas dan strategi berikut:

  • Peluncuran Produk Baru

Di tahun 2021, MMKSI telah dan akan meluncurkan beberapa produk baru dan penyegaran produk yang telah dikembangkan untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Hal ini juga dilakukan agar MMKSI dapat memperkuat lini penjualan dan mencapai target yang telah ditetapkan.

  • Pengembangan Jaringan Diler Resmi dan Fasilitas Bodi & Cat Mitsubishi Motors

MMKSI berencana untuk melanjutkan pengembangan jaringan diler resmi khusus kendaraan penumpang Mitsubishi Motors menjadi 164 diler di akhir tahun fiskal 2021. Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Car juga ditargetkan meningkat pada akhir tahun fiskal 2021 menjadi total 23 fasilitas di seluruh Indonesia. Hal ini berjtujuan untuk memudahkan konsumen untuk memperoleh layanan terbaik dengan standar Mitsubishi.

  • Peningkatan Kepuasan Konsumen

MMKSI memiliki target mempertahankan dan meraih kepuasan konsumen tertinggi melalui layanan penjualan dan purna jual dengan target meraih penghargaan SSI dan CSI no.1 tahun 2021

  • Komunikasi Terintegrasi

Sebagai saran pendukung utama pencapaian target, aktivitas promosi dan branding aktivitas above the line¸below the line¸PR dan digital akan lebih terintegrasi dengan peningkatan saluran komunikasi yang lebih optimal. Menggelar beragam event, mulai dari partisipasi pameran otomotif berskala internasional, regional hingga pameran yang diselenggarakan baik secara offline maupun virtual dengan standar MMKSI dalam design dan konsep pameran dan aktifitas, serta optimalisasi kanal dan layanan digital. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: