>

Rektor Lantik Dekan FKIP dan FH

Rektor Lantik Dekan FKIP dan FH

JAMBI - Rektor Universitas Jambi melantik Dekan Fakultas Hukum (FH) dan Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), di Aula Senat Lt.3 Gedung Rektorat, Kamis (8/4).

Adapun yang menjadi Dekan FKIP yaitu Prof. Dr. M. Rusdi, S.Pd., M.Sc dan Dekan FH yaitu Dr. Usman, S.H., M.H. \"Saya harap para dekan dapat meningkatkan akreditasi fakultas, yang sudah akreditasi A dinaikkan lagi menjadi akreditasi kelas internasional,\" ujar rektor

Tidak ketinggalan, Prof.Sutrisno juga mengucapkan terimakasih pada mantan dekan FH yaitu Dr. Helmi, SH., MH dan dekan FKIP Prof. Dr. rer. nat. Drs. Asrial, M.Si yang telah bekerja dengan baik selama memimpin masing-masing fakultas.

Selain melantik dan serah terima jabatan Dekan FH dan dekan FKIP, rektor juga melantik para wakil dekan fakultas pertanian dan para wakil dekan peternakan.

Hadir menyaksikan para wakil rektor di lingkup Unja, para dekan, kepala biro dan pejabat dilingkungan Unja.

Prof. Rusdi selaku Dekan FKIP yang baru dilantik, berjanji akan mewujudkan visi misi Unja kedepannya. \"Kita akan berupaya raih rekognisi internasional seperti akreditasi dan sertifikasi, kita dukung visi misi Unja kedepannya,\" ujar pria yang juga pernah menjadi Dekan FKIP dimasa kepemimpinan rektor Alm. Aulia Tasman ini. (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: