>

FAH UIN STS Jambi Gelar Wokshop Visi dan Misi

FAH UIN STS Jambi Gelar Wokshop Visi dan Misi

JAMBI – Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) UIN STS Jambi, Jumat (9/4) menggelar workshop visi dan misi berlangsung di aula MUI Provinsi Jambi kegiatan ini diikuti para dosen , stacholder dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisatan Provinsi Jambi, Dinas Perpustakaan Provinsi Jambi, Museum Perjuangan Jambi dan Knator Bahasa Provinsi Jambi, Mahasiswa dan alumni Fakultas Adab dan Humaniora UIN STS Jambi.

\"WhatsApp

Peserta kegiatan

“Kegiatan ini penting dilaksanakan guna mensinkronkan visi dan misi Universitas dengan visi dan misi Fakultas Adab dan Humaniora, hal ini penting agar sejalan dalam mencapai tujuan yang sama,” jelas Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Dr. Halimah Djafar,M.Fil,I.

\"WhatsApp

Peserta kegiatan

Kegiatan ini diisi oleh narasumber yang berkompeten dibidangnya, yaitu Dr. Helmi Saifuddin dengan materi berinteraksi dengan masyarakat global. Dijelakannya, ada 9 elemen penting dalam misi, yaitu konsumen, produk atau jasa, pasar, teknologi, profit, filosofi, self concept, public dan pekerja.
Dihari yang sama, Fakultas Adab dan Humaniora juga menyelenggerakan kegiatan Revisi Kurikulum, dengan narasumber Jajang Jahroni, MA,Ph.D dan Dr. Jamaluddin,M.Pd.I.

\"WhatsApp

Foto bersama

“Selain mensinkronkan visi dan misi yang ada, Fakultas Adab dan Humaniora juga sedang merevisi kurikulum yang dipakai guna mengikuti kurikulum yang ada dan sesuai dengan yang telah di tetapkan, seperti kurikulum kampus merdeka,” pungkas Dr. Halimah Djafar,M.Fil,I. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: