Servis Cepat untuk Performa Istimewa, Sinsen Tawarkan Paket Super Prima

Servis Cepat untuk Performa Istimewa, Sinsen Tawarkan Paket Super Prima

JAMBI– PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali memberikan kabar bahagia untuk konsumen setianya.

GM Marketing Operations Sinsen Erwin Susanto mengatakan bekerja sama dengan 60 jaringan bengkel resmi sepeda motor Honda atau yang sering disebut dengan AHASS di Provinsi Jambi, kami berikan program khusus bertajuk “Paket Super Prima” untuk tipe motor matic (110cc) dan tipe motor Cub atau Bebek (110cc-125cc).

Paket Super Prima merupakan program yang dijalankan di Pit Express untuk mengapresiasi kepercayaan konsumen setia Honda karena telah mempercayai AHASS sebagai salah satu pilihan yang tepat untuk melakukan perawatan sepeda motor Honda, sehingga mulai bulan April sampai dengan Juni 2021 Sinsen memberikan program dan paket-paket bundling agar menambah kepercayaan dan konsistensi pelanggan setianya.

“Maka dengan ini kami memberikan harga spesial untuk konsumen yang memiliki sepeda motor Honda tipe Matic (110cc) dan tipe Cub (110cc-125cc) yang menservis motornya di AHASS. Harga paket untuk tipe Matic sebesar Rp 75.000,- sedangkan untuk tipe Cub sebesar Rp 60.000,-. Program ini berlangsung selama kurang lebih 3 bulan mulai dari tanggal 10 April sampai 30 Juni 2021. “ tambah Erwin.

Berikut pilihan Paket Super Prima :
1. Ganti Oli MPX2 + Oli Gear + Busi
2. Ganti Oli MPX2 + Injector Cleaner
3. Ganti Oli MPX1 + Busi
4. Ganti Filter Udara + Injector Cleaner
5. Ganti Filter Udara + Busi
6. Ganti Filter Udara + Oli Gear
7. Ganti Pad Set + Kuras Minyak Rem (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: