>

PEMASANGAN PAPAN NAMA DAN UCAP JANJI MAHASISWA DIII KEPERAWATAN DAN KEBIDANAN STIKBA JAMBI

PEMASANGAN PAPAN NAMA DAN UCAP JANJI MAHASISWA DIII KEPERAWATAN DAN KEBIDANAN STIKBA JAMBI

JAMBI-Kamis (09/04/2021) di Aula SekolahTinggi Ilmu Kesehatan Baiturrahim (STIKBA) Jambi, menggelar kegiatan Pemasangan Papan Nama dan pengucapan janji kepada 66  mahasiswa yang akan melakukan praktek lapangan, yang terdiri dari mahasiswa  D.III Keperawatan dan Kebidanan angkatan 2020 - 2021. Pelaksanaan pemasangan papan nama tersebut dilakukan secara simbolis oleh Ketua STIKBA Dr.Filius Candra diwakii Ketua I STIKBA Ariyanto SKM., M.Kes. Dan pengucapan janji langsung dibimbing Ketua STIKBA Filius Chandra, secara virtual dari Kota Padang Sumatera Barat.

\"2

Ketua I STIKBA Ariyanto SKM., M.Kes memasangkan papan nama kepada mahasiswa secara simbolis

\"3

Ketua II Sekolah Tinggi Kesehatan Baiturrahim Jambi memasangkan papan nama kepada perwakilan mahasiswa

\"4

Foto bersama usai pemasangan papan nama

Kegiatan yang dilakukan secara daring tersebut diikuti oleh para mahasiswa dengan baik. Dihadiri Ketua I dan II, Kaprodi DIII Keperawatan dan Kebidanan, pejabat struktural dilingkungan STIKBA Jambi. 

\"6_2\"

Pejabat struktural STIKBA Jambi  yang hadir

\"7_2\"

Pengucapan janji oleh mahasiswa yang dipandu Ketua STIKBA Jambi melalui daring.

Pemasangan Papan Nama dan Pengucapan Janji ini dilakukan rutin dalam setiap tahunnya. Yang merupakan salah satu proses bagi para mahasiswa, untuk menyandang sebagai seorang calon perawat dan bidan, juga untuk memperkuat dan sebagai identitas diri di lahan praktek.

\"5_3\"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: