ACE Jamtos Hadirkan Program Spesial Ramadan

ACE Jamtos Hadirkan Program Spesial Ramadan

JAMBI - ACE Jambi Town Square menghadirkan program Spesial di Bulan Berkah dengan menghadirkan beragam produk perlengkapan yang dibutuhkan pada saat Ramadan dan Idul Fitri. Misalnya untuk persiapan sahur dan berbuka puasa, HUROM Slow Juicer menjadi produk yang sangat membantu untuk menjaga nutrisi selama berpuasa dengan mengonsumsi buah dan sayuran.

\"WhatsApp
Selain itu, koleksi air fryer dan oven dari ACE akan membantu Anda untuk menghangatkan makanan pada saat sahur. Ramadan tahun ini dengan aktifitas lebih banyak di rumah, tentunya diperlukan persiapan untuk menghidangkan menu spesial serta menata dan membersikan rumah agar lebih nyaman.
Store Manager ACE Jambi Town Square, Dias Gugah Alam mengatakan, di ACE Jambi Town Square, anda akan menemukan beragam keperluan untuk memasak seperti aneka mesin pencampur untuk membuat adonan kue, koleksi pisau serta alat pencincang mini serta pemotong sayuran dari KrisChef yang akan memudahkan Anda mengolah sayuran. Untuk menyajikan masakan spesial Anda, koleksi tempat saji makanan berbahan stainless steel dari KrisChef tentunya sangat dibutuhkan. “Program ini berlaku hingga 20 April 2021 dengan menghadirkan beragam produk perlengkapan yang dibutuhkan pada saat Ramadan dan Idul Fitri,” sebutnya.
Selain itu, ada juga penghangat portable dari Delicia yang terbuat dari bahan kaca dengan desain yang elegan sehingga hidangan di meja makan akan terlihat lebih cantik. Untuk minuman, Anda bisa mendapatkan alat pembuat kopi dari Kris dan dispenser berbahan kaca untuk menyajikan minuman dingin. Tidak ketinggalan beragam koleksi peralatan makan dan gelas dengan desain yang elegan, aneka toples, boks permen hingga koleksi taplak meja yang akan mempercantik meja makan Anda.
Untuk membersihkan rumah, jangan takut melakukannya sendiri karena ACE menyediakan beragam perlengkapan untuk bersih-bersih rumah dengan mudah. Set alat pel dari ProClean yang dibuat dengan desain compact sehingga mudah disimpan serta sistem otomatis berubah ke mode pengering setelah 5 kali bilas, akan memudahkan Anda saat membersihkan lantai. Untuk membersihkan rumah dari debu, ACE menghadirkan koleksi penghisap debu baik kering maupun basah dari Krisbow dan Maximus.
Selanjutnya, agar ruangan menjadi sejuk udaranya, Klaz penyejuk udara merupakan solusinya. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir walaupun tanpa asisten rumah tangga. Selain untuk bersih-bersih, ACE juga meghadirkan beragam produk yang akan membuat rumah Anda lebih rapi dan nyaman seperti koleksi boks penyimpan, rak penyimpanan, aneka kipas dan peyejuk udara, set lampu hias, hingga mesin pengharum ruangan.
Meskipun saat ini belum memungkinkan untuk dilakukan mudik, tidak ada salahnya dilakukan persiapan terlebih dahulu agar perjalanan jauh menjadi mudah dan nyaman. Di ACE, Anda bisa mendapatkan koleksi koper dari Passport dan Luggo yang telah memiliki sistem kunci kombinasi angka TSA serta terbuat dari bahan plastik berkualitas tinggi sehingga lebih kuat dan tahan tekanan hingga 2 ton. “Untuk menghindari kelebihan bagasi, timbangan koper digital dari Passport bisa menjadi solusi karena Anda dapat menghitung berat bagasi Anda sebelum melakukan check-in di bandara. Selain itu, ACE juga menawarkan aneka kantong vakum untuk pakaian sehingga Anda bisa memaksimalkan ruang dalam koper,” lanjut Dias.
Kekhawatiran terhadap rumah yang ditinggal seringkali muncul. Untuk keamanan yang lebih bagi rumah Anda, miliki koleksi alarm dan gembok dari ACE. Selain itu, CCTV Smart Camera dari I-Klic bisa membantu Anda memantau keadaan rumah kapan saja dimana saja.
Selama program Spesial di Bulan Berkah berlangsung, ada banyak keuntungan berbelanja yang dihadirkan oleh ACE seperti harga spesial dan diskon hingga 50% untuk produk pilihan. Bagi member ACE tersedia voucher cashback Rp 100 Ribu dengan minimum belanja Rp 1 juta dengan menggunakan aplikasi ACE Online/MISS ACE. “Tidak hanya itu saja, bagi anda yang baru mendaftar sebagai member ACE, gratis voucher hingga Rp 150.000 setiap transaksi ACE Rewards di ACE Online. Dan bagi anda yang bertransaksi menggunakan ACE Online, bisa mendapatkan gratis ongkir dengan minimum belanja Rp 500 ribu untuk area Kota Jambi,” imbuh Dias.
Spesial di Bulan Berkah bersama produk ACE, rumah aman dan pekerjaan sehari-hari mudah teratasi. Segala informasi mengenai produk dan layanan bisa menghubungi Personal Acesistant melalui chat WA 081373489599 dan IG @ace_jamtos. (*/kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: