Hadapi Badai Covid-19, Diza Ajak Pelaku UMKM Saling Suport Brand Lokal

Hadapi Badai Covid-19, Diza Ajak Pelaku UMKM Saling Suport Brand Lokal

JAMBI- Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) juga terkena imbas virus Covid-19. Banyak pelaku usaha kecil gulung tikar dan tak mampu berusaha lagi.

Berangkat dari persoalan ini, pengusaha muda Diza H Aljosha Hazrin mengajak para pelaku usaha untuk saling support mengangkat brand lokal, belanja produk teman dan aksi-aksi nyata lainnya.

Selain itu dirinya juga siap untuk mensuport event-event pelaku usaha UMKM dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. \"Kita akan saling suport untuk meningkatkan produktivitas UMKM,\" ujar CEO dari tiga perusahaan yang juga baru saja mengambil Formulir pendaftaran Calon Ketua Umum BPD HIPMI Jambi, dalam perhelatan Musda BPD HIPMI XI yang akan di gelar Juni mendatang

Saat ini Diza semakin aktif menjalin komunikasi dengan komunitas dan para pelaku lokal brand untuk sama-sama bekerja dan bersemangat membangkitkan ekonomi di tengah pandemi. \"Karna dia yakin tantangan ini akan mampu kita lewati jika kita bersama sama\" Ujarnya

Sementara itu seorang pelaku UMKM lokal brand GUZZLER Hidayat mengatakan saat ini pelaku usaha UMKM butuh banyak sekali orang muda seperti Diza. \"Iya kami sangat butuh orang muda seperti Diza yang peduli dan semangat terhadap UMKM,\" kata Hidayat. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: