Rayakan Hari Kartini, Servis Motor Honda Diskon 20 Persen

Rayakan Hari Kartini, Servis Motor Honda Diskon 20 Persen

JAMBI – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali memberikan kabar gembira untuk konsumen setianya.

Merayakan Hari Kartini tahun ini, Sinsen bersama 60 jaringan bengkel resminya (AHASS) memberikan program spesial berupa diskon jasa servis sebesar 20 persen yang berlaku untuk para wanita pengguna sepeda motor Honda.

GM Marketing Operations Sinsen Erwin Susanto mengatakan promo Hari Kartini ini merupakan program kolaborasi bersama program Cek Aja Dulu di AHASS, yaitu layanan pengecekan gratis untuk minimal 7 (tujuh) item part dengan minimal estimasi pengerjaannya 20 menit. Adapun 7 item part tersebut adalah Check Oli, Check Spark Plug, Check Brake System, Check Lighting System, Check Battery, Check Tire, dan Check Chain Drive.

“Program ini selain untuk merayakan Hari Kartini juga untuk mengapresiasi kepercayaan konsumen setia kami karena telah mempercayai AHASS sebagai salah satu pilihan yang tepat untuk melakukan perawatan sepeda motor Honda. Program ini berlangsung dari tanggal 21 sampai 30 April 2021. Kami berharap konsumen puas akan program yang kami berikan\" tutup Erwin. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: