Edisi Hari Kartini, OJK Provinsi Jambi Edukasi Polwan Endang : Polwan Agen Literasi Memberantas Investasi Bodo

Edisi Hari Kartini, OJK Provinsi Jambi Edukasi Polwan Endang : Polwan Agen Literasi Memberantas Investasi Bodo

PERINGATAN Hari Kartini tahun ini, OJK Provinsi Jambi, mengundang sebanyak 25 polisi wanita (polwan) yang merupakan perwakilan dari polwan-polwan di Polresta Jambi. Kepala OJK Provinsi Jambi, Endang Nuryadin mengatakan, peringatan Hari Kartini tahun ini, pihaknya mencoba sesuatu yang unik, dengan mengundang polwan ke kantor OJK Provinsi Jambi, sesuai Edisi Hari Kartini, OJK Provinsi Jambi Melakukan Edukasi Polwan.

\"WhatsApp

Foto bersama

“Perlu diingat, kalau tidak ada ibu kartini, sosok wanita tangguh mungkin tidak pernah ada, salah satunya polwan,” kata Endang Nuryadin kemarin (21/4).
Kenapa pihaknya mmeilih polwan dalam peringatan Hari Kartini tahun ini, disebabkan karena polwan bersentuhan langsung dengan masyarakat, sehingga dapat menjadi corong Agen Literasi Keuangan OJK, untuk kemudian menyampaikan kepada masyarakat, agar masyarakat menggunakan uangnya dengan bijak, dan tidak tergiur dengan investasi bodong.
“Tepat sekali Hari Kartini tahun ini kami mengadakan edukasi keuangan dengan tema Polwan Cerdas Mengelola Keuangan. Karena kami terfikirkan peran polwan sangat penting, pekerjaan yang pada awalnya dihandle pria sekarang bisa dilakukan wanita, salah satunya polwan,” tandasnya. (yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: