Safari Ramadhan OJK dan Duta Industri Keuangan

Safari Ramadhan OJK dan Duta Industri Keuangan

JAMBI – OJK Provinsi Jambi dan Duta Industri Keuangan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Panti Asuhan Yayasan Kesejahteraan Anak, yang berlokasi dijalan Sersan Syhwal Nomor 150 Tanjung Pinang Kecamatan Jambi Timur. Kepala OJK Provinsi Jambi, Endang Nuryadin mengatakan, hari ini pihaknya bersama Duta Industri Keuangan dan Bank Syariah Indonesia (BSI) melakukan Safari Ramadhan.

\"WhatsApp

Foto bersama

“Kami melakukan acara literasi edukasi pada pelajar, untuk menggalakan budaya menabung. Kami dan Bank Syariah Indonesia (BSI, red) mengeluarkan produk Simpanan Pelajar Syariah, dengan syarat yang cukup mudah,” kata Endang Nuryadin Rabu (21/4) lalu.
Beberapa kemudahan persyaratan untuk membuka tabungan Simpanan Pelajar Syariah diantaranya , setoran cukup seribu rupiah, cukup menggunakan kartu pelajar, dan tidak ada biaya perbulan.
“Jadi untuk mendidik anak-anak pelajar, supaya memiliki semangat budaya menabung. Disamping kami juga memberikan santunan, yang penting sasaran akhirnya adalah meningkatkan angka literasi dan inklusi keuangan di Provinsi Jambi,” jelasnya.
Sementara, Manager BSI Area Jambi, Ari Yusnairy Muslim menambahkan, pihaknya sangat mendukung program OJK, terutama program Literasi dan Inklusi Keuangan dismua kalangan. BSI pun memiliki program menabung, yang bukan saja untuk nsabah dewasa, tapi juga untuk anak-anak.
“Kami punya produk tabungan yang bagus untuk adik-adik siswa, diharapkan dengan adanya kegiatan ini, maka menabung bisa dilakukan sejak anak-anak, dan saat dewasa sudah terbiasa menabung di bank, karena aman dan terpercaya,” tandas Ari Yusnairy Muslim. (yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: