>

Bus Trans Siginjai Resmi Beroperasi di Bandara Sultan Thaha Jambi

Bus Trans Siginjai Resmi Beroperasi di Bandara Sultan Thaha Jambi

JAMBI - Bus Trans Siginjai yang disubsidi Pemerintah Provinsi Jambi resmi beroperasi di dalam Bandara Sultan Thaha Jambi. Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi Sudirman melakukan launching di bandara (22/4).

Sudirman menyebut, masuknya Trans Siginjai ini bentuk kehadiran Pemprov dalam membantu melayani masyarakat. Harga terjangkau dan bisa memberikan rasa amana, nyaman bagi penumpang.

“Kami harap subsidi Trans Siginjai dari Pemprov ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. Tarifnya murah dan terjangkau, 5 ribu dari Sengeti ke bandara,” ujarnya.

Ia menambahkan, Trans Siginjai merupakan moda transportasi yang mudah bagi masyarakat, ada 5 bus Trans Siginjai rute Sengeti-Bandara.

Sekda mengakui lima bus itu sebenarnya masih kurang. Hadirnya bus Trans Siginjai juga menjadi alternatif bagi penumpang untuk memilih angkutan yang lebih murah.

“Kalau taksi dan ojek sudah ada pasar tersendiri. Trans Siginjai ini butuh waktu lama rute dari Sengeti-Bandara. Masyarakat yang punya waktu banyak bisa memilih Trans Siginjai. Kalau waktu sedikit bisa memanfaatkan taksi,” ungkapnya. (aba)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: