>

Wisuda Ke-94 Berlangsung Virtual, Unja Luluskan 1.452 Mahasiswa

Wisuda Ke-94 Berlangsung Virtual, Unja Luluskan 1.452 Mahasiswa

JAMBI - Bertempat di gedung Balairung Kampus Pinang Masak Mendalo, Universitas Jambi (Unja) menggelar wisuda ke-94 Program Doktor, Magister, Profesi, Sarjana dan Program Diploma Sabtu (24/4). Wisuda kali ini masih dilangsungkan secara virtual, karena masih dalam suasana Pandemi Covid-19, sedangkan prosesi wisuda diwakili oleh mahasiswa lulusan terbaik dari masing-masing fakultas.

\"2A_114\"

Pemberian penghargaan kepada lulusan terbaik pada wisuda ke-94

Wisuda ke-94 diikuti oleh 1.452 peserta yang terdiri dari Program Doktor (S3) sebanyak 12 orang, Magister (S2) sebanyak 127 orang, Profesi Dokter sebanyak 59 orang, Profesi Ners sebanyak 13 orang, Sarjana sebanyak 1.180 orang, Diploma 4 sebanyak 1 orang dan Diploma 3 sebanyak 50 orang wisudawan.

\"3A_110\"

Suasana Rapat Terbuka Senat Unja dalam rangka wisuda ke-94

Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc., Ph.D mengatakan, saat ini UNJA masih terus melakukan perbaikan-perbaikan terutama dalam bidang layanan yang selaras dengan platform UNJA-SMART yang juga dibarengi dengan melakukan usaha peningkatan Output, Input, Outcome, dan proses untuk meningkatkan rangking perguruan tinggi dan pencapaian indikator kinerja utama perguruan tinggi. Beberapa transformasi yang dilakukan berbasis keunggulan UNJA pencapaian Kampus Merdeka dan Merdeka Belajar, pengembangan Science Techno Campus (STC) sebagai Teaching Industri yang berorientasi Kampus Merdeka, rogram revitalisasi PUI-PT Berorientasi Global, serta Revitalisasi SIM dan Data Center di LPTIK.

\"4A_100\"

Foto bersama lulusan terbaik

\"Optimalisasi bentuk kegiatan tersebut akan menunjang Kerja Utama Perguruan Tinggi, yang mana salah satunya adalah menghasil lulusan mendapatkan pekerjaan yang layak. Baik itu lulusan yang langsung kerja, lulusan berwirausaha serta lulusan yang melanjutkan studi,\" jelas Rektor.

\"5A_71\"

Pembacaan ikrar wisuda oleh salah seorang perwakilan wisudawan

Kepada wisudawan, Rektor berpesan bahwa Wisuda ini bukanlah sebuah akhir akan tetapi awal untuk bersaing di dunia luar, terutama didunia pencari kerja. Saat ini sudah banyak alumi dari Unja yang telah mengabdi di masyarakar baik itu di pemerintahan ataupun swasta. \"Teruslah meraih apa yang kalian cita-citakan dan jangan lekas berpuas diri. Kepada para alumni Unja untuk bisa menjaga nama baik almamater dan tetap berhubungan dengan almamater tercinta,” imbuh Sutrisno.

\"6A_47\"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: