>

Diza Pendaftar Tunggal, Musda HIPMI Berpeluang Aklamasi

Diza Pendaftar Tunggal, Musda HIPMI Berpeluang Aklamasi

JAMBI- Tahapan pengembalian formulir bakal calon Ketua Umum HIPMI Provinsi Jambi telah berakhir, Senin (26/4) kemarin. Hasilnya hanya ada satu kandidat yang mengembalikan formulir pendaftaran yakni Diza Hazra Aljosha.

Sedangkan Muhammad Kadafi hingga batas akhir pengembalian formulir tidak mengembalikan berkas pendaftaran. Sehingga Kadafi secara otomatis dinyatakan gugur alias mengundurkan diri.

Dengan satu kandidat ini, artinya Musda HIPMI Provinsi Jambi berpeluang aklamasi. Karena hanya ada satu kandidat yang berpeluang diterapkan sebagai calon.

Ketua Panitia Musda, Lukito Adi Saputra mengatakan, pendaftaran telah ditutup pada pukul 23.59 wib. \"Hanya ada satu kandidat yang mengembalikan berkas atas nama, Diza Hazra Aljosha,\" ujarnya, Selasa (26/4) kemarin.

Setelah pengembalian formulir, tahapan selanjutnya adalah verifikasi berkas Bakal Calon Ketua Umum. Kemudian dilanjutkan dengan Tahapan Penetapan Calon Ketua Umum pada tanggal 29 April nanti. \"Verifikasi dilakukan dia hari, mulai dari tanggal 27-28 April 2021,\" ungkapnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: