>

BREAKING NEWS: Covid-19 Meningkat, Unja Tutup 5 Hari

BREAKING NEWS: Covid-19 Meningkat, Unja Tutup 5 Hari

JAMBI - Universitas Jambi (Unja) menutup sementara seluruh area kampus selama lima hari, terhitung dari tanggal 3 - 7 Mei 2021. Hal ini dilakukan buntut dari meningkatnya laporan kasus positif Covid-19 di lingkup Unja.

Rektor Universitas Jambi, Prof. Sutrisno melalui surat edarannya tentang penutupan sementara kampus Unja menugaskan kepada tenaga pendidik dan kependidikan untuk melakukan proses work from home (WFM). Sedangkan segala urusan administrasi perkantoran dilakukan secara daring serta wajib melaporkan kegiatan WFH. \"Aktifitas presensi dilakukan sesuai domisili masing-masing dengan pengawasan pimpinan unit kerja masing-masing, serta dilarang keluar kota atau mudik,\" tegas Rektor dalam surat edarannya yang diterbitkan tanggal 30 April 2021.

Kabag Humas Unja, Dr. Sigit Indrawijaya mengatakan, penutupan sementara Kampus Unja ini dilakukan sebagai upaya untuk memutus penyebaran Covid -19. \"Sejumlah pegawai yang memiliki riwayat kontak dengan positif Covid-19 telah dilakukan swab, hasilnya ada yang sebagian positif,\" ujarnya. (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: