>

KADIN Jambi Dukung Penuh Arsjad Rasjid Jadi KETUM KADIN 2021 - 2026

KADIN Jambi Dukung Penuh Arsjad Rasjid Jadi KETUM KADIN 2021 - 2026

JAMBI - Calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia, Arsjad Rasjid mendapatkan dukungan penuh dari KADIN Provinsi Jambi. Hal ini disampaikan dalam kegiatan silahturahmi dan buka puasa bersama Dewan Pengurus KADIN Provinsi Jambi dan KADIN Kabupaten Kota se-Provinsi Jambi, Sabtu (1/5) di Swiss Bellhotel Jambi.

\"WhatsApp

Deklarasi Dukungan Secara Simbolis

Dalam sambutannya, Usman Sulaiman, Ketua Umum Kadin Provinsi Jambi menyatakan, pemberian dukungan kepada Arsjad Rasjid sudah melalui beberapa pertimbangan, baik itu melihat sosoknya secara pribadi hingga riwayat organisasi yang dijalankan oleh Arsjad.

\"KADIN Provinsi Jambi menyatakan dukungan sepenuhnya kepada Arsjad Rasjid untuk menjadi Ketua KADIN Indonesia,\" kata Ketua KADIN Provinsi Jambi di lanjutkan dengan pernyataan dukungan oleh ketua KADIN Kota dan Kabupaten se-Provinsi Jambi.

\"WhatsApp

Ketua KADIN Provinsi Jambi bersama ketua KADIN Kota Kabupaten se-Provinsi Jambi saat melakukan deklarasi dukungan

Melihat dukungan penuh yang di berikan kepadanya, Arsjad Rasjid mengucapkan banyak terimakasih, karena dukungan ini adalah suatu berkah apalagi di bulan Ramadhan seperti saat ini.

\"Kedatangannya ke Jambi untuk membicarakan dan mendengarkan masukan - masukan dari daerah, baik itu potensi yang ada maupun yang menjadi tantangan saat ini, sehingga bisa bersama sama membangun Jambi,\" tegas Arsjad Rasjid.

Ditambahkannya, melihat kondisi pandemi saat ini, hampir seluruh sektor terdampak, sehingga di butuhkan formula yang baik untuk memulihkan semuanya, tetapi formula itu tidak bisa di samakan antar daerah karena setiap daerah memiliki potensi dan tantangan yang berbeda.

\"Yang paling diperlukan dalam pemulihan ini adalah modal dan disinilah KADIN berperan bagaimana memperoleh modal, baik dari dalam maupun luar negeri,\" tegas Arsjad.

Arsjad juga memberikan perhatian yang sangat besar dalam pemulihan kesehatan, dimana ini sangat penting. Salah satunya dengan program vaksinasi dan membangun industri kesehatan. Setelah memiliki kesehatan yang baik baru bisa fokus dalam membangun ekonomi daerah ataupun ekonomi nasional.

\"Seperti pada Jambi saat ini, penting sekali membangun pelabuhan agar kegiatan usaha menjadi lebih efesien. Namun tidak cukup hanya dengan membangun pelabuhan, tapi harus disertakan dengan pembangunan kawasan ekonomi. Prioritas industri mana yang perlu dibangun dan paket investasi yang ditawarkan,\" tambah Arsjad. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: