>

Fakta Baru, Pelaku Sate Sianida Nani Apriliani dan Aiptu Tomy Ternyata Suami-Istri, Plot Sinetron Banget

Fakta Baru, Pelaku Sate Sianida Nani Apriliani dan Aiptu Tomy Ternyata Suami-Istri, Plot Sinetron Banget

 BANTUL – Fakta baru sate sianida oleh Nani Apriliani Nurjaman yang dilatarbelakangi kisah asmara dengan Aiptu Tomy terungkap. Antara Nani Apriliani dengan Aiptu Tomy, ternyata merupangan pasangan suami-istri.

Akan tetapi, keduanya hanya menikah secara siri. Hal itu diungkap Agus Riyanto, ketua RT 03 Padukuhan Cepokojajar, Srimulyo, Piyungan, Bantul dikutip dari Radar Jogja (jaringan PojokSatu.id), Selasa (4/5).

“Tinggal di sini kurang lebih sudah satu tahun. Nani itu kan istri siri Tomy,” ungkap Agus.

Saat keduaya tinggal di lingkungan tersebut, Nani dan Tomy sempat menemui dirinya dan mengaku sebagai pasangan suami-istri. Sayangnya, Agus tidak memiliki bukti hitam di atas putih perihal tersebut.

“Bukti ndak ada, hanya fotokopi KTP,” kata dia.

Fakta bahwa Nani dan Tomy adalah suami-istri, diperkuat dengan pernyataan ibunda Nani yang menyebut keduanya pasangan resmi.

“Ibunya bilang sudah nikah secara agama,” beber Agus.

Selain itu, sebagai seorang anggota Polri, Agus akhirnya mengizinkan keduanya tinggal di lingkungan tersebut. Kepada Agus, Ibunda Nani ‘menitipkan’ anaknya dan juga berpesan agar menjaga putrinya.

“Saya jawab, oh ya bu insyaallah siap,” terangnya.

 

Di mata Agus, Nani adalah sosok yang kelewat lugu. Apalagi sampai menghabisi nyawa orang dengan cara mengirim sate sianida.

Karena itu, ia berencana menjenguk Nani untuk memberikan dukungan moral.

“Saya itu pengen ngaruhke (menjenguk). Orang tuanya saja menelepon saya. Baik-baik minta tolong suruh menjaga anaknya,” tandasnya.

Kronologis Sate Sianida Nani Apriliani

Minggu, 28 Maret 2021

Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono mengungkap Nani memesan sianida melalui aplikasi online, pada 28 Maret 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: