>

Dengan Prokes STIKBA Gelar Sidang Terbuka Mewisuda Mahasiswa Program Sarjana dan Profesi

Dengan Prokes STIKBA Gelar Sidang Terbuka Mewisuda Mahasiswa Program Sarjana dan Profesi

Suasana Sidang Terbuka yang dibuka oleh Ketua STIKBA Jambi Dr.Filius Chandra SE.,MM

Tata kelola Institusi pendidikan yang baik (good university governance) -menjadi suatu keniscayaan bagi STIKBA untuk mampu bersaing di tingkat nasional, regional dan global, serta dalam upaya mencapai Visi dan Misi yang telah ditetapkan. “Untuk Itu STIKBA terus melakukan perbaikan dan pembenahan, serta melengkapi berbagai sarana perkuliahan, seperti laboratorium, perpustakaan, ruang kelas, peningkatan kualitas dosen, peningkatan fasilitas dan sarana praktikum, perbaikan kurikulum dan lain sebagainya,” pungkas Filius.

\"7

Foto Bersama para lulusan terbaik dengan Ketua STIKBA Jambi Dr.Filius Chandra SE.,MM ,Wakil  Ketua I Ariyanto SKM.Kes, Wakil Ketua II Salvita Fitrianti, SKM.,MKM dan Ka.Prodi Keperawatan

STIKBA hari mengelola 8 program studi, yaitu Program studi S1 B), S1 Ilmu Gizi, Dil! Keperawatan, DIII Fisioterapi, DI II Profesi Ners dan D III Kebidanan, S1 Kebidanan dan Profesi Bidan. Semua Program Studi di Iingkungan STIKBA tersebut telah terakreditasi B oleh Lam-PT Kes,” tutup Filius.

Prof Dr M.Herri SE.,MBA Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI Wilayah X), dalam sambutannya secara virtual, menekankan kepada STIKBA Jambi, untuk mempertahankan semua pretasi yang telah diperoleh,” Apa yang telah dimiliki STIKBA hari ini sangat membanggakan, untuk itu kiranya akan lebih ditingkatkan dan dipertahankan.  Kepada wisudawan semoga selalu sukses dan terapkan ilmu dengan kebaikan dan ikhlas terus tuntut ilmu dengan mengikuti perkembangan ilmu, terutama di bidang kesehatan. Anda bisa memberikan kehidupan orang lain bik sebagai interven, sebagai konsultan kesehatan dan jasa- jasa kesehatan lainya,” kata Prof Herri. (sdk/adv)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: