>

Warga SAD Air Hitam Hidup Berdampingan Dengan PT SAL

Warga SAD Air Hitam Hidup Berdampingan Dengan PT SAL

Saat ditanya mengenai isu adanya konflik antara warga SAD dengan pihak perusahaan, Mujito, Kades Bukit Suban membantah keras pernyataan itu. Dirinya memastikan hubungan PT. SAL dengan masyarakat sekitar tidak ada permasalahan. Ia juga mengatakan, “tidak ada SAD yang tinggal di kebun inti, kalo di kebun masyarakat memang ada.”

\"Kalau memang ada konflik di desa Bukit Suban, saya pasti tahu, karna saya selaku Kepala Desa disini. Dan sampai saat ini tidak ada satu pun laporan atau keluhan masyarakat terkait keberadaan PT. SAL di kawasan desa Bukit Suban. Dan kondisi terkini sangat aman terkendali,\"ungkapnya.

Sementara itu, Serda Husni Tamrin, Babinsa desa Bukit Suban dan Pematang Kabau dari Kodim 0420 Sarko, saat bertemu dengan wartawan Jambi Ekspres, juga mengatakan hal yang sama. Dimana Serda Husni Tamrin mengatakan, jika ada isu yang mengatakan adanya gesekan atau konflik antara warga SAD dengan pihak perusahaan, itu sah-sah saja.


Dirinya selaku Babinsa, memastikan tidak ada konflik ataupun permasalahan di desa Bukit Suban dan desa Pematang Kabau dengan pihak PT. SAL yang HGU nya berada di dua desa tersebut.

\"Saya selaku Babinsa disini memastikan tidak ada konflik antara perusahaan dengan warga sekitar. Dan saya belum ada mendapat laporan dari masyarakat,\"pungkasnya.(hnd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: