Juli, Swiss-Belhotel Jambi Luncurkan Menu Spesial

Juli, Swiss-Belhotel Jambi Luncurkan Menu Spesial

JAMBI-Swiss-Belhotel Jambi selalu meluncurkan menu spesial. Khusus untuk bulan Juli 2021, Swiss-Belhotel Jambi meluncurkan menu spesial Happening In July 2021 yang dapat dinikmati di Swiss-Cafe™? Restaurant dan BnB Lounge yang terletak di lantai lobby Swiss-Belhotel Jambi. Menu yang diluncurkan antara lain Daging Rangkayo, Fish Ala Meuniere, Jalabiya Pisang, Strawberry Mousse With Coconut Sauce, Desert Island, dan Predator Blood.

\"1A_6\"

\"Menggunakan bahan baku berkualitas dan segar merupakan prioritas kami. Proses pembuatan semua menu yang kami sediakan juga mengutamakan hygienitas,\" ujar Yose Rizal, Executive Chef Swiss-Belhotel Jambi. Yose juga menjelaskan pilihan menu spesial di bulan Juli 2021 ini antara lain, Daging Rangkayo berupa lima tusuk sate daging sapi yang dibumbui dengan kluwek kemudian dibakar dan disajikan dengan kuah rawon, nasi putih, sambal bawang, dan sambal kecap. Menu ini dapat dinikmati dengan mengeluarkan kocek Rp 75.000++. Bagi Anda pecinta kuliner ikan, tersedia Fish Ala Meuniere yang merupakan olahan ikan dori yang dimasak menggunakan metode pan fried dengan bumbu khas dan mentega .

\"3A_126\"

Menu ini disajikan bersama kentang wedges, tumis sayuran, dan krim asam, serta dapat dinikmati dengan harga Rp 78.000++. Jalabiya Pisang menjadi pilihan yang cocok untuk menemani obrolan santai Anda bersama teman, keluarga, ataupun kolega. Menu seharga Rp 48.000++ ini adalah penganan dari pisang yang dicampur dengan tepung ketan dan disajikan bersama saus gula merah. Selain itu, tersedia pula penganan menarik lainnya, yaitu Strawberry Mousse With Coconut Sauce Rp 58.000++ yang merupakan makanan prasaji terbuat dari gula, krim, buah stroberi dengan rasa manis dan disajikan dengan es krim dan saus kelapa.

\"4A_115\"

Melengkapi nikmatnya santapan Anda, terdapat minuman spesial Desert Island yang terbuat dari pisang, alpokat, keju, susu pisang, sirop vanila, wafer stik cokelat, dan bubuk red velvet dengan harga Rp 55.000++. Terdapat pula minuman Predator Blood, yaitu minuman beralkohol seharga Rp 110.000++ yang merupakan campuran dari liqueur melon, liqueur sitrus, rum, sirop leci, lemon, dan permen mint.

\"5A_84\"

“Kami selalu berkreasi untuk memberikan alternatif wisata kuliner yang menarik bagi masyarakat Jambi pada umumnya dan tamu kami pada khususnya. Kenyamanan, kesehatan, keamanan, dan keselamatan tamu selama berada di hotel kami juga merupakan hal terutama menjadi perhatian kami, khususnya disaat kita masih berada di tengah pandemik Covid-19, diantaranya dengan menerapkan 10 Komitmen Swiss-Belhotel International untuk memastikan kenyamanan, kesehatan, keamanan, dan keselamatan tamu dan karyawan hotel.

\"6A_55\"

Selain itu pula 100% karyawan kami telah melaksanakan vaksinasi Covid-19. Hal ini menjadikan Swiss-Belhotel Jambi tempat wisata kuliner dan menginap yang tepat menjadi pilihan Anda selama berkunjung ke Jambi,” ujar General Manager Swiss-Belhotel Jambi, Ivan Bakara.

Swiss-Belhotel Jambi adalah hotel bintang 4 di Kota Jambi yang pertama memperoleh sertifikasi dari KAN (Komite Akreditas Nasional). Berlokasi strategis di jantung Kota Jambi di Jl. Prof. Soemantri Brojonegoro No. 1, Solok Sipin, Telanaipura, Jambi, Swiss-Belhotel Jambi terletak hanya 20 menit dari Bandara Sultan Thaha Saifuddin. Menyediakan 104 kamar Deluxe termasuk kamar yang ramah untuk disabilitas, 21 kamar Deluxe View, 6 kamar Business Deluxe, 3 kamar Executive Suite, 1 kamar Premiere Suite, 1 kamar President Suite, dan fasilitas nyaman seperti 5 ruang pertemuan dan 1 Swiss-Ballroom, Swiss-Cafe™? Restaurant, BnB Lounge, The View, The Gravity Chambre Privee, kolam renang, mini gym, Elite Club (sauna-spa-massage), high speed Wi-Fi 100 Mbps, layanan kamar 24 jam, layanan antar jemput, parkir valet, business centre, souvenir shop, laundry & dry cleaning, serta cleaning service Swiss-Clean untuk rumah dan perkantoran. Swiss-Belhotel Jambi adalah hotel yang ideal untuk bisnis, pertemuan, atau rekreasi bagi pelancong modern. Untuk info dan reservasi, Anda dapat menghubungi Swiss-Belhotel Jambi melalui telepon di 0741 591 3388 atau mengirimkan pesan melalui Whatsapp di 0811 743 3388.  Follow pula Instagram @swissbelhoteljambi, Fanspage Facebook Swiss-Belhotel Jambi, Twitter @SBIJambi untuk mendapatkan info promo produk dan layanan terbaru Swiss-Belhotel. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: