Terima Putusan Mahkamah Partai, Budi Setiawan Segera Temui Cek Endra

Terima Putusan Mahkamah Partai, Budi Setiawan Segera Temui Cek Endra

JAMBI- Budi Setiawan sudah mengantongi amar putusan Mahkamah Partai yang memenangkan dirinya sebagai Ketua DPD II Golkar Kota Jambi. Rencananya dalam waktu dekat ini, Budi Setiawan akan menghadap Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi, Cek Endra.

\"InsyaAllah kita akan bertemu pak Cek Endra. Kita lihat jadwal dulu, karena beliau punya aktivitas padat,\" kata Budi Setiawan, Kamis (1/7).

Dalam pertemuan dengan Cek Endra, pihaknya akan menyampaikan putusan Mahkamah Partai. Kemudian menyerahkan susunan kepengurusan DPD II Golkar Kota Jambi di bawah komando dirinya. \"Nanti kita akan sampaikan putusan Mahkamah Partai berikut dengan susunan kepengurusan,\" sebutnya.

Untuk SK sendiri, kata Budi, akan diterbitkan DPD I Golkar Provinsi Jambi paling lambat 7 hari setelah pengajuan. \"Saya berharap setelah ini kita bisa bersama-sama membesarkan partai, mengembalikan kejayaan Golkar di Kota Jambi,\" sebutnya.

Bagaimana jika SK dirinya tidak di terbitkan? Budi tidak mau berspekulasi. Ia menyakini Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi akan mengambil langkah bijak.

\"Kita tau beliau (Cek Endra, red) adalah sosok yang telah banyak menggeluti organisasi. Kami yakin beliau sangat bijak,\" tegasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: