Sinsen Berikan Promo Khusus untuk Karyawan PNS, BUMN, Pelajar dan Mahasiswa

Sinsen Berikan Promo Khusus untuk Karyawan PNS, BUMN, Pelajar dan Mahasiswa

JAMBI– Kali ini PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memberikan program khusus untuk setiap pembelian Honda BeAT Sporty Series.

Manager Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan Promo kali ini khusus masyarakat Jambi yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), BUMN, Pelajar dan Mahasiswa.

All New Honda BeAT dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. Skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

“Promo kali ini berupa voucher diskon Rp 550 Ribu dan gratis angsuran 4 kali” tambah Hendy.

All New Honda BeAT varian CBS-ISS juga telah dibekali dengan power charger pada Inner Rack kanan depan untuk mengisi ulang baterai gadget dalam mendukung mobilitas tinggi pengendaranya. Untuk kenyaman berkendara, kedua model ini memiliki jarak jok dengan tanah 740 mm yang mendukung fleksibilitas pengendara, ditunjang dengan Step Floor yang luas dengan jarak ground clearance sebesar 147 mm.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 15.840.000,-(On The Road Jambi). Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 16.530.000,- (On The Road Jambi). Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 16.630.000,- (On The Road Jambi). (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: