SAMBUT KEMERDEKAAN LUMINOR HOTEL JAMBI HADIRKAN POTONGAN HARGA KAMAR HINGGA 66%

SAMBUT KEMERDEKAAN LUMINOR HOTEL JAMBI HADIRKAN POTONGAN HARGA KAMAR HINGGA 66%

JAMBI - Menyambut Peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke- 76 , Luminor Hotel Jambi kembali menghadirkan Promo kamar yaitu PPKM (Paket Pilihan Kamar Merdeka). Demi menggiatkan lagi dunia pariwisata, Hotel yang terletak di jalan Mpu Gandring No 17 Kebun Jeruk – Jambi ini menyediakan berbagai promo seru. Para tamu dapat menikmati potong harga kamar sebesar 64% untuk kamar sudah termasuk sarapan, ada juga kamar dengan potongan harga sebesar 66% tanpa sarapan. Untuk potongan harga ini berlaku diseluruh tipe kamar mulai dari deluxe, executive dan suite dengan minimum menginap 2 malam atau mengambil 2 kamar. 

Demi keamanan dan kenyamanan, para tamu wajib menjalankan protokol kesehatan yang diterapkan antara lain Mencuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak dari mulai masuk pintu lobi tamu wajib mencuci tangan di tempat yang telah disediakan, mengecek suhu tubuh sebelum masuk ke area hotel dan wajib menggunakan masker selama berada di area hotel. Kami juga menyediakan handsanitizer di setiap lantai, kamar selalu dibersihkan dengan disinfektan.
“ Kami berharap kasus COVID 19 ini dapat berkurang di Provinsi Jambi khususnya di Kota Jambi, agar bisnis pariwisata bisa bangkit untuk memberikan pelayanan yang aman dan nyaman bagi para tamu yang datang dari dalam kota maupun luar kota. Selain itu kami juga menyediakan ( promo makanan) paket hemat untuk makan di kamar dengan harga 50rb/item gratis minuman. Ada 4 menu pilihan Sapi Lada Hitam , Cumi Saus padang, Ayam Bakar kuah gulai dan Nasi Bakar Briyani. agar tamu tidak kesulitan mencari makanan selama masa PPKM “ ujar Dedy Warja – GM Luminor Hotel Jambi.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai promosi lainnya anda dapat menghubungi Telepon : 0741-306 1555 / WA : 0822 8288 8810. Luminor Hotel Jambi berada di Jl. Mpu Gandring No.72 Kebun Jeruk, Jambi 36121. Kunjungi juga situs resmi kami di www.luminorhotel.com dan follow akun Instagram @luminorhoteljambi. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: