Signal 4G Plus Kuat IM3 Ooredoo, Outlet Kebanjiran Pembeli

Signal 4G Plus Kuat IM3 Ooredoo, Outlet Kebanjiran Pembeli

JAMBI - Indosat Ooredoo terus meningkatkan kualitas jaringan untuk memanjakan pelanggan setianya, untuk itu Indosat menambah dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G Plus. Ini merupakan kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di Sumatera.
\"Kita terus membangun jaringan 4G Plus diseluruh wilayah Jambi, untuk memberikan pelayanan terbaik,\" jelas Sales Area Manager Indosat Ooredoo Jambi, Jaib Turnip.
Untuk mengecek kualitas jaringan yang ada, beberapa waktu yang lalu, Team Indosat Ooredoo melakukan Roadshow Visit New Sites di Desa Sebapo dan Tanjung Pauh Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi bersama media.
Dilapangan di temui, jaringan yang ada sudah sangat bagus bahkan diakui beberapa outlet terjadi peningkatan penjualan yang sangat signifikan setelah masuknya jaringan 4G Plus Kuat IM3 Ooredoo.
\"Setelah jaringan 4G semakin banyak yang beli Indosat, karena bisa internetan dengan lancar apalagi saat ini internet adalah kebutuhan yang hampir setiap saat digunakan sebagai sarana sekolah anak, \" Kata Halimah, owner Fia Cell.
Sejalan dengan itu, Hidayat yang memiliki outlet dekat SMA N 13 Muaro Jambi juga merasakan kenaikan penjualan dan kebanyakan pembeli di otletnya adalah anak sekolah. Diyakini dengan jaringan 4G saat ini dapat mempermudah proses sekolah mereka.
\"Kebanyakan kalau anak sekolah itu belinya voucher 3gb karena kebanyakan dari mereka sudah pakai sehingga tinggal isi ulang saja, \" Kata Hidayat, Owner Siska Cell. (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: