Sinsen Gelar Honda Sport Motoshow 2021 Secara Virtual

Sinsen Gelar Honda Sport Motoshow 2021 Secara Virtual

JAMBI- PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer Sepeda Motor Honda di Provinsi Jambi kembali menggelar kegiatan yang bertajuk Honda Sport Motoshow (HSM) 2021 yang berlangsung secara virtual live di Instagram @sinsenhonda. (7/8)

Mengangkat tema “Excite Your Ride Ini Baru Laki With Honda Sports Bike”, kegiatan Honda Sport Motoshow dimeriahkan dengan live akustik dan juga kehadiran bintang tamu dari kalangan komunitas sepeda motor sport Honda, selain itu kegiatan ini juga menghadirkan bincang-bincang tentang technology sepeda motor Honda terbaru dan juga pembahasan tentang keselamatan berkendara dari tim Safety Riding Sinsen.

Section Head Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan Kegiatan ini digelar untuk mempromosikan sepeda motor sport Honda ke masyarakat Jambi, selain technology yang ditonjolkan kami juga memberikan informasi tentang promo-promo penjualan special khususnya sepeda motor sport Honda.

Dari kalangan komunitas sepeda motor sport Honda kali ini yang hadir adalah bro Charless dari Jambi CBR Club (JCC) dan juga ada bro Yogi dari Honda Streetfire Club Indonesia Chapter Jambi (HSFCI).

“Kami selaku anggota komunitas sepeda motor Honda di Jambi terutama sepeda motor sport, sangat senang bisa menjadi bagian dari kegiatan ini, kami bisa memberikan informasi kepada masyarakat khususnya konsumen sepeda motor Honda tentang kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh komunitas sepeda motor Honda” ujar bro Yogi dari HSFCI Jambi. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: