Rice Bowl Aston Jambi, Sajian Menu Nusantara Enak dan Mudah Dibawa

Rice Bowl Aston Jambi, Sajian Menu Nusantara Enak dan Mudah Dibawa

JAMBI- Aston Jambi Hotel & Conference menghadirkan sajian menu nusantara pada Promo Rice Bowl to go, pembelian minimal 5 bowl gratis pengantaran. Promo ini berlangsung sampai dengan akhir Desember 2021.

Mengingat peraturan pemerintah dalam penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) untuk menekan jumlah penularan kasus Covid-19 di Indonesia termasuk Kota Jambi, Aston Jambi menjawab kerinduan para tamu yang terbiasa datang ke Aston Jambi seperti ke Jade Restaurant atau Sky Lounge untuk Dine in dengan menhadirkan Sajian Menu Nusantara dalam paket yang mudah di bawa dengan harga terjangkau yaitu Rice Bowl to go.

“Ada 4 varian menu yang kami tawarkan bertepatandengan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, yaitu Semur Ayam Pedas, Ikan Dabu-dabu, Ayam Malbidan Dori Asam Manis,” ujar Mirsanjani selaku Manager Restaurant Aston Jambi.

Dia menjelaskan bahwa paket inidiperuntukan kepada semua kalangan apalagi untuk para pekerja yang masih harus melakukan aktivitas bekerja di luarrumah. Paket Rice Bowl ini juga bisa di nikmati para mahasiswa dan pelajar karena harga nya yang terjangkauhanya Rp. 30.000,- / Bowl.

Ricebowl to go juga memberikan penawaran special, hanya dengan memesan minimal 5 Bowl bisa langsung di antar sesuai dengan alamat pemesan tanpa dikenakan biaya atau ongkos kirim.

Pemesanan bisa dilakukan melalui Whatsapp di nomor+62 812 9073 3777 dimulai dari pukul 10.00 s.d 20.00 wib. Promo ini berlangsung sampai dengan tanggal 30 Desember2021.

Selain menu paket Rice Bowl to go juga bisa dilakukanpemesanan menu restaurant lainnya seperti Pizza, Garlic Fried Chicken, Crispy Calamari, Pempek Kito, Nasi Bakar IgaKemangi sampai dengan semua varian menu minuman Mojito.  

 

Tentang Archipelago International.

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, yang mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel lainnya sedang dalampengembangan di Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasukASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com .(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: