>

BSI Presentasi Produk Unggulan di UIN STS Jambi

BSI Presentasi Produk Unggulan di UIN STS Jambi

JAMBI – Bertempat di Ruang Senat Lantai 2 Gedung Rektorat Kampus II UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi. Bank Syariah Indonesia (BSI) melakukan pertemuan dengan pimpinan Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin (UIN STS) Jambi serta mempresentasikan program dan produk unggulan yang mereka miliki BSI, Selasa (10/08).
Presentasi ini dihadiri, Prof.Dr.H.Su’aidi,MA.,Ph.D, Rektor UIN STS Jambi, Dr.Rofiqoh Ferawati,S.E.,M.Ei, Wakil Rektor 1, Dr.Bahrul Ulum,MA, Wakil Rektor 3, Drs.H.A.Munir,MA, Kepala Biro AAKK, Hj.Sri Ilham Lubis,Lc.,M.Pd, Kepala Biro AUPKK, Koordinator Perencanaan dan Keuangan, Staf Ahli Pusat Bisnis, serta Koordinator Humas dan Kerjasama.
Serta dari pihak BSI dihadiri, Emil Syafial, Branch Manager In Area Jambi, Arman Husada, Area Consumer and Financing Manager, Dewi Shinta, Area Retail and Transactional Relationship Manager, Ade Mulyawan, Branch Operation Service Manager.
Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Su’aidi, MA., Ph.D menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan presentasi sekaligus evaluasi.
“Pertemuan hari ini, selain mendengarkan pemaparan BSI terkait program kerjasama yang ditawarkan. Ini juga merupakan evaluasi hasil kerjasama UIN dan BSI selama ini,”ujarnya.
Ditambahkannya kedepan, pimpinan UIN Jambi akan melaksanakan pertemuan kembali untuk membahas hasil persentasi yang dilaksanakan hari ini.
Wakil Rektor 3 juga menyampaikan bahwa pada bebrapa waktu lalu UIN Jambi Sudah melaksanakan MoU dan berakhir pada Bulan Mei lalu. Pertemuan ini juga menjadi Evaluasi dari MoU yang sudah berlalu.
Dewi Shinta, Area Retail and Transactional Relationship Manager menyampaikan program - program dan produk baru yang sebelumnya tidak ada di Bank Syariah Indonesia seperti Layanan KATALIS. Selanjutnya Arman Husada juga mempresentasikan program dan produk yang khusus di buat untuk UIN STS Jambi. (uci/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: