JAMBI – Kabar gembira buat yang memiliki nama ‘Agus’, dimana dalam menyambut kemeriahan HUT RI di tahun 2021 ini akan ada hadiah spesial dari Luminor Hotel Jambi. 

“Kamu memiliki nama ‘Agus’ tinggal datang ke Luminor Hotel Jambi dengan menunjukkan KTP dan bukti Vaksin dan akan langsung mendapatkan makan siang spesial dari pukul 12.00 - 15.00 WIB,” jelas Dedy Warja, GM Luminor Hotel Jambi.
Program ini dibuat untuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia ke-76 dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengenal Luminor Hotel Jambi lebih dekat, dengan berbagai fasilitas unggulan dan cita rasa makanan yang istimewa.
Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, Senin – Rabu (16-18/8), dan demi keamanan dan kenyamanan di masa pandemic saat ini, hotel yang beralamat di Jalan Mpu Gandring No 72 ini sangat menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dimana para tamu wajib menjalankan protokol kesehatan yang diterapkan antara lain Mencuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak.
“Bagi masyarakat yang ingin menikmati program ini wajib melakukan pemesanan terlebih dahulu karena hanya tersedia untuk 5 orang saja perharinya,” tambah Dedy Warja.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai promosi lainnya anda dapat menghubungi kami di Tlpn : 0741-306 1555 / WA : 0822 8288 8810. Luminor Hotel Jambi berada di Jl. Mpu Gandring No.72 Kebun Jeruk, Jambi 36121. Kunjungi juga situs resmi kami di www.luminorhotel.com dan follow akun Instagram @luminorhoteljambi. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: