Promo Merdeka bersama AHASS

Promo Merdeka bersama AHASS

JAMBI – Masih dalam memperingati Hari Kemerdekaan, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali memberikan kabar gembira untuk konsumen setianya.

Sinsen bersama 61 jaringan bengkel resminya (AHASS) memberikan promo spesial di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 berupa Diskon Jasa Servis 17 persen dan Diskon Ban Luar 10 persen. Program ini berlaku untuk seluruh pengguna setia sepeda motor Honda.

Service Section Head Nubit Mahesa mengatakan promo Merdeka Bersama AHASS ini merupakan program Nasional untuk konsumen agar Sepeda Motor Honda kesayangannya bisa tetap terawat dengan baik.

“Program ini adalah salah satu bentuk kami untuk mengapresiasi kepercayaan konsumen setia Honda karena telah mempercayai AHASS sebagai salah satu pilihan yang tepat untuk melakukan perawatan sepeda motor Honda. Promo ini berlangsung dari tanggal 17 Agustus s/d 31 Agustus 2021. Kami berharap konsumen puas akan program-program yang kami berikan\" tutup Nubit. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: