>

Peringati 10 Muharram 1443 H, Majelis Taklim RT 21 Berbagi ke Panti Asuhan

Peringati 10 Muharram 1443 H, Majelis Taklim RT 21 Berbagi ke Panti Asuhan

JAMBI-Memperingati 10 Muharram 1443 Hijriah majelis taklim RT 21 Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi menggelar berbagai kegiatan.

Ilyas Muhammad, Ketua RT 21 Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo mengatakan, kegiatan yang dilakukan ibu-ibu majelis taklim tersebut salah satunya berbagi sembako dan uang ke panti asuhan anak yatim dan rumah  tahfiz di Kota Jambi.

\"3_50\"

Ibu-ibu majelis taklim RT 21 foto bersama anak panti

“Harapan kita sumbangan yang diberikan oleh ibu-ibu majelis taklim RT 21 ini bisa bermanfaat,”ujar Ilyas Muhammad kepada Jambi Ekspres, Kamis (19/8).

\"4_33\"

Memberikan sumbangan

Ilyas menambahkan, setelah melakukan serangkaian kegiatan sosial tersebut, ibu-ibu majelis taklim RT 21 dibawah asuhan  Ibu. Hj. Hesti Al Haris sebagai Pembina,  Prof. Dr. Maisah.. M.Pdi (Penasehat),  Hj. Fatmalis (Ketua Majelis Taklim) dan  Ibu Udia Utami Dewi (Penanggung Jawab / Ibu RT. 21) ini melakukan sholat ashar berjamaah di Masjid Cheng Ho.

\"2_58\"

Ibu-ibu majelis taklim RT 21 foto bersama di Masjid Cheng Ho

“Kegiatan yang dilakukan ibu-ibu majelis taklim RT 21 ini patut kita dukung. Semoga tahun depan semakin banyak pantai asuhan yang disantuni,”harapnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: