Jika Insentif PpnBM Berakhir Bulan ini, Mitsubishi Optimis Penjualan Tetap Ada

Jika Insentif PpnBM Berakhir Bulan ini, Mitsubishi Optimis Penjualan Tetap Ada

JAKARTA- Insentif PPnBM 100 persen untuk mobil 1.500 cc akan segera berakhir pada 31 Agustus mendatang.

Belum ada keputusan dari pemerintah apakah akan memperpanjang insentif PPnBM 100 persen atau mengubahnya menjadi diskon 50 persen.

Director of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Tetsuhiro Tsuchida, menyampaikan di tengah penerapan PPKM dan adanya insentif PPnBM, pasar otomotif sulit diperkirakan.

\"Kami tetap optimis permintaan kendaraan akan tertopang dan kami akan selalu melihat situasi,\" tutur Tsuchida saat jumpa pers virtual, beberapa waktu lalu.

Tsuchida mengatakan, rencana perusahaan sejak awal tidak berubah, termasuk target penjualan.  \"Tapi bisa saya katakan, rencana kita tidak berubah. Maksudnya target penjualan tidak ada perubahan, karena memang bukan karena kita yakin bisa capai target, tapi sejauh ini kita selau mengutamakan kepuasan pelanggan,\" ungkapnya.

Selain itu, MMKSI saat ini ingin berfokus pada pemenuhan unit-unit kendaraan yang masih inden untuk segera dikirimkan ke konsumen.

\"Terlebih PPKM masih berjalan dan kita belum tahu kapan berakhir. Kalau relaksasi PPnBM kan terakhir pada Agustus, fokus kami untuk memaksimalkan produksi di pabrik untuk memenuhi permintaan konsumen,\" tutup Tsuchida. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: